judul gambar

Kapolsek Rumbai AKP Maitertika Hadiri Rapat Pemilihan Pengurus PAC Rumbai

PEKANBARU, Riau indonesiadetik.com – Kapolsek Rumbai menghadiri rapat pemilihan pengurus pemuda pancasila kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru,Sabtu (27/2/2021), Rapat pemilihan pengurus pemuda pancasila tahun 2021 di laksanakan di aula Gedung PSBR Rumbai, Jalan Sekolah / Khayangan Kec. Rumbai, Kota Pekanbaru.

Kehadiran Kapolsek Rumbai, AKP Maitertika di rapat pemilihan pengurus pemuda pancasila kecamatan Rumbai untuk memberikan pencerahan dan rasa aman dan nyaman seluruh rangkaian kegiatan sehingga berjalan lancar.

Dalam kata sambutannya, Kapolsek Rumbai Pesisir Ucapkan Selamat kepada saudara Hendrik sebagai Ketua yang Baru PAC PP Rumbai, ini merupakan sebuah amanah yang berat namun demikian dengan adanya kerjasama antar komponen semua akan menjadi mudah.

Baca Juga:  ANTUSIAS WARGA SAMBUT PEMBANGUNAN JALAN HOTMIX DI DESA ARGA JAYA

Pemuda Pancasila diharapkan dapat kerja sama dengan Muspika ( Polsek. Koramil dan Kecamatan ) untuk menciptakan Kamtibmas yg kondusif di Kecamatan Rumbai juga berperan aktif dan berkontribusi dalam pembangunan di Kecamatan Rumbai bersama eleman masyarakat lainnya dan jalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dan benar dan kami selaku Pembina Kewilayahan siap mendukung Pemuda Pancasila,ucap Kapolsek.

Jadikan kekuatan organisasi Kepemudaan sebagai bagian dari Kekuatan bangsa untuk berkontribusi dalam pembangunan juga tidak menutup kemugkinan dapat di jadikan sebagai penguatan suatu kelompok organisasi,” ucap Kapolsek Rumbai juga Dosen disalah salah satu Universitas Di Pekanbaru- Riau.

Mari kita hilangkan imej premanisme yang dulu pernah melekat pada Pemuda Pancasila, sekarang ini sudah mengedepankan intelektual dan kreatifitas, sehingga Pemuda Pancasila juga berperan penting dalam pembangunan daerah kita ini,” Kapolsek.

Baca Juga:  Kapolres Beltim, Perduli Petani Di Danau Nunjau.

Dengan demikian kehadiran ormas pemuda pancasila diharapkan dapat memberikan nilai positif bagi terciptanya kamtibmas. Adanya ormas diharapkan mampu bersikap profesional dalam melakukan setiap kegiatan, guna mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.”

Harapan Kapolsek, Pemuda Pancasila dapat memberikan peranan dan tindakan positif pada masyarakat, setiap tindakan anggota PP diharapkan tidak keluar dari karidor aturan dan melawan hukum, dan jadikan anggota PP dalam bertindak dapat menjadi contoh baik bagi masyarakat, semoga sinergitas antara ormas PP dengan kepolisian dapat lebih di tingkatkan lagi.ujarnya mengakhiri.

Dari pantauan awak media melaporkan Kegiatan rapat pemilihan pengurus pemuda pancasila kecamatan Rumbai berjalan dengan tertib dan lancar dengan mematuhi protokol kesehatan, dimana semua peserta yang hadir wajib menggunakan Masker, sebelum memasuki tempat acara wajib mencuci tangan dan mengukur suhu.

Baca Juga:  Bupati Nias Barat ; Khenoki Waruwu Berikan Pengarahan Kepada Kepala Pegawai UPTD Puskesmas Rawat Inap Hilifadolo

Penulis : Hery Ferdian

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.