judul gambar

Kapolsek Pagar Jati Gelar Apel Pengaman Pilkades Serentak Di 2 Kecamatan.

Bengkulu Tengah, Pagar Jati,indonesiadetik.com– Apel pagi kesiapan pengaman pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kecamatan Pagar Jati dan Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten  Bengkulu Tengah,  Rabu 13/11/2019.

Giat apel kesiapan Pengaman Pemilihan kepala desa (Pilkades)  serentak di Kecamatan  Pagar Jati dan Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah hari ini  13 /11/2019  dipimpin langsung oleh Kapolsek Pagar Jati, IPDA SUPRAPTO,SH.

Dalam Arahannya  Kapolsek Pagar Jati, IPDA SUPRAPTO,SH mengintruksikan Jajarannya “ Personil Pam Pilkades segera melakukan pengecekan TPS dan kotak suara, Kenali Ketua Panitia Pilkades dan Linmas, Babinsa dan Data No. Hpnya, berikan himbauan kepada panitia Pilkades untuk bersikap netral tidak memihak pada salah satu calon dan laksanakan deklarasi damai dan pastikan bahwa kotak suara dan surat suara aman dan lengkap” Tegas Kapolsek.

Baca Juga:  Ketua K SPSI Dumai dan Riau Temui Gubri 

Diharapkan Pelaksanaan Pilkades di Kecamatan  Pagar Jati dan Kecamatan Merigi Sakti Bengkulu Tengah berjalan lancar dan situasi aman kondusif. //hrn.

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.