judul gambar
judul gambar

Kapolsek Bilah Hilir Berikan Bantuan Ke Pondok Mengaji Al-Hafis

bilah
Labuhanbatu – indonesiadetik.com – Mapolsek Bilah Hilir gelar Bhakti sosial dengan memberikan bantuan kepada Pondok Mengaji Al-Hafis sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat wilayah hukumnya.

Adapun bantuan yang diberikan oleh Polsek Bilah hilir kepada pondok mengaji Al-hafis yang terletak di Kelurahan Negerilama, Kecamatan Bilah hilir, Kabupaten Labuhanbatu berupa 15 (Lima Belas) Zak Semen Padang 40 kg.

Dalam penyerahan bantuan tersebut langsung dipimpin Kapolsek Bilah Hilir Iptu Drs. H. Sunitro Margolang yang didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Suheri A.S dan langsung diterima oleh pengurus Pondok Mengaji Al-Hafis Ahmad Sukri, di Pondok Mengaji Al-Hafis.

Kegiatan Bansos Jum’at Berkah yang dilakukan Polsek  mendapat respon baik dan mendapat apresiasi dari pengurus pondok mengaji Al-hafis Ahmad Sukri. ” Terimakasih dan sangat mengaprisiasi atas kegiatan yang dilakukan Kapolsek,Bpk Iptu Drs. H. Sunitro Margolang atas kepeduliannya kepada Pondok Mengaji Al-hafis, semoga apa yang telah diberikan menjadi Amal Jariyah ” tandas Ahmad Sukri.

Baca Juga:  Polsek Medan Baru Bersama SMP dan SMA Putri Cahaya Gelar Vaksinasi Tahap II

Kapolsek, Iptu Drs. H. Sunitro Margolang dalam kata sambutannya menyampaikan, bantuan yang diberikan kepada Pondok Mengaji Al-Hafis adalah sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terkhususnya kepedulian Polsek, kepada masyarakat di Wilayah Hukumnya. ” Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat, dapat membawa berkah untuk kita semuanya dan menjadi Amal Ibadah ” pungkas kapolsek.
Reporter: Dedi Syahputra Hasibuan

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *