judul gambar

Kapolsek Banuhampu AKP. Yuliandi, SH, Sambut Gembira Lomba MTQ Tingkat Agam Timur – Bukittinggi di Wilayah Hukumnya

Agam, Rabu 20 april 2022, indonesiadetik.com-Kapolsek Banuhampu AKP. Yulandi SH, sangat gembira sekaligus ikut menghadiri acara Pembukaan MTQ Tingkat AgamTimur – Bukittinggi di Wilayah hukum Polsek Banuhampu, pada malam hari ini Rabu (20/4/2022).

Acara kegiatan MTQ ini rencananya akan hadir para Kafilah – Kafilah tebaik dari Agam Timur dan Kafilah dari Kota Bukittinggi, MTQ ini diadakan dalam memperingati Nuzul Qur’an di malam 17 Ramadhan kali ini.

Kapolsek Banuhampu, AKP. Yuliandi,SH, mengatakan, Polsek Banuhampu sekaligus sebagai Tuan Rumah dalam pengamanan kegiatan ini akan bekerja semaksimal mungkin untuk mengamankan seluruh kegiatan rangkaian acara, mulai dari pembukaan sampai acara penutupan nantinya.

Yuliandi menambahkan, kegiatan keagamaan ini sangat bagus sekali untuk menambah keimanan kita sebagai umat muslim, karena selama kegiatan MTQ ini dilaksanakan kita akan terus mendengarkan lantunan ayat suci Al – Quran dari anak – anak kita yang menjadi Peserta MTQ. ujarnya.

Baca Juga:  Danlantamal I Mengajak Generasi Muda Menjadi Pahlawan Melawan Covid-19

Saya secara pribadi mendukung penuh kegiatan MTQ ini, Khusus untuk para adik – adik remaja kegiatan ini sangat bermanfaat sekali bagi adik – adik semua, karena selama ini adik – adik saat ini sangat disibukan oleh permainan Gadget dan Android dan sangat jarang sekali mempelajari Al – Quran, untuk itu dengan adanya kegiatan MTQ ini mari kita sama – sama mensukseskan acara ini, sama – sama kita ramaikan mesjid untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, mumpung masih dalam bulan Suci Ramadhan, bulan yang penuh ampunan dari Allah. Mudah – mudahan kita semua terhindar dari musibah, dan dijauhkan dari perbuatan buruk yang bertentangan dengan agama dan hukum yang berlaku di negara kita ini. pungkas Yuliandi.

Baca Juga:  SMP Negeri 17 Sambut MTQ

Dalam kegiatan Pembukaan MTQ ini juga dihadiri Oleh Kapolsek Banuhampu Akp Yulandi SH, Bhabinsa Danramil Banuhampu, Bhabinkamtibmas Polsek, perangkat Nagari beserta Ninik mamak dan alim ulama yang ada di kanagarian Banuhampu.

Kapolsek Banuhampu memerintahkan pada jajarannya untuk melakukan pengamanan secara total, berharap kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan baik. (Adv. Defrijon, Dt. RSA)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.