judul gambar
judul gambar

Kapolsek Ampek Nagari gelar Operasi Yustisi, Himbau Masyarakat Agar tetap Memakai Masker

Agam Sumbar. IndonesiaDetik.Com – Baru beberapa hari bertugas di Polsek Ampek Nagari, Iptu Alwizi Syafriadi, SH langsung melakukan kegiatan operasi Yustisi mengimbau dan menegur kepada pengguna jalan yang melewati jalan lintas pasaman-Padang untuk menggunakan masker di Nagari Bawan, Kecamatan Ampek Nagari, Kabupaten Agam, Sumbar, Senin pagi tanggal (23/08/2021)

Operasi yustisi tersebut, diPimpin langsung oleh Kapolsek Ampek Nagari. Iptu Alwizi Syafriadi, SH Berserta anggotanya. Bertempat di depan Kantor Kapolsek Ampek Nagari melakukan sosialisasi mengimbau agar masyarakat tetap menggunakan masker guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Saat ditemui awak media diruang kerjanya Kapolsek menyampaikan. dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 kita mengimbau supaya masyarakat mematuhi protokol covid 19 dan tetap pakai masker.

Baca Juga:  Dugaan Tindak Pidana Penggunaan Surat Tanah Palsu, Polrestabes Medan Diminta Segera Tetapkan Tersangka

“Dalam kegiatan ini banyak warga yang dijumpai tidak memakai masker kita berikan masker untuk dipakai. Tujuannya masyarakat bisa turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Ditambahkan selain merupakan kegiatan penanganan Covid-19 diwilayah Kecamatan Ampek Nagari, juga merupakan salah satu wujud Polri untuk membantu masyarakat dalam massa pendemi covid-19. Dan juga untuk menekan angka penyebaran virus covid-19, terutamanya di Kecamatan Ampek Nagari khusus nya, mari patuhi protokol Covid 19, pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan” tutup kapolsek tegas .( F. St mudo )

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *