judul gambar
judul gambar

Kapolsek Ampek Nagari Besama Forkopimca Bagikan Masker Gratis kepada Masyarakat

Agam, Sumbar. IndonesiaDetik.Com – Upaya mencegah penyebaran dan penularan Covid 19 terus dilakukan Kapolsek Iptu, Alwizi Syafriadi SH. bersama Forkopimca bagikan masker gratis kepada Masyarakat.

Pembagian masker dilaksanakan di Pasar Nagari Bawan,,Kecamatan Ampek Nagari, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, jum’at (27/8/2021).

Forkopimca yang ikut dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Ampek Nagari, Iptu. Alwizi Syafriadi.SH, Sekcam Ampek Nagari, Hendra aspratama,Kepala Puskesmas Bawan, Wendra saputra, Wali Nagari Bawan, Kamiruddin, Jorong Pasar Bawan dan Karang taruna Nagari Bawan.

Kegiatan membagikan ratusan masker secara gratis kepada para pengunjung dan pedagang di Pasar Bawan dilakukan dalam rangka pencegahan penularan virus Covid-19, selain itu juga dilakukan kegiatan memberikan imbauan kepada warga dan pengunjung pasar supaya tidak berkerumun dan senantiasa menjaga jarak saat akan berbelanja.

Baca Juga:  Sosialisasi Bahaya Narkoba di Wilayah Kabupaten Banyuasin Tahun 2021

Kegiatan membagikan masker kepada Pedagang dan pengunjung pasar di Pimpin langsung oleh Kapolsek Ampek Nagari. Iptu. Alwizi Syafriadi.SH.

Kepada Awak Media Kapolsek mengatakan, kegiatan pembagian masker yang dilaksanakan sebagai upaya untuk memutus rantai dan penyebaran virus corona yang masih terjadi sampai sekarang ini, khususnya di Kecamatan Ampek Nagari.

Pada kegiatan itu, Iptu.Alwizi Syafriadi.SH mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol Covid-19 dengan melaksanakan 5 M, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, dan menggunakannya serta Membatasi mobilisasi dan interaksi

“Dengan mematuhi Prokes, kita berharap masyarakat Nagari Bawan terhindar dari penularan virus corona dan segera terbebas dari pandemi ini,” ucapnya.

Baca Juga:  RAPBD-P 2021 Disetujui Jadi Perda

Selanjutnya, Wali Nagari Bawan, Kamiruddin menyampaikan, kegiatan pembagian masker bersama Forkopimca Akan terus dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini, agar masyarakat terbiasa dan selalu menerapkan Prokes sebagai upaya untuk menghindari penularan virus corona.

“Melalui pembagian masker ini kami dari Pemerintahan Nagari Bawan berharap kepada masyarakat supaya dapat mendisiplinkan dan memahami pentingnya Prokes,” pungkas wali Nagari. ( Fendy St mudo )

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *