judul gambar
judul gambar

Kapolresta Pasuruan Pimpin Apel Baksos Hari Bhayangkara ke -74

Jawa Timur, Pasuruan, indonesiadetik.com – Apel Bhakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke -74 Tahun 2020, dilaksanakan di Halaman Abdulrahman, Jl Gajahmada 19 Kota Pasuruan. Jumat (26/6/2020) pukul 08.00 WIB.

Hadir sebagai pimpinan pejabat Apel, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, di ikuti Perwira Apel Kompol Handoyo, Komandan Apel
IPDA Anton Hendra, Perwira Keamanan IPTU Saidi, Pembawa Acara Bripka Aprilia dan sebagai pembaca do’a adalah Bripda Nisfu Ahmad.

Sementara untuk kesatuan upacara sendiri melibatkan di antaranya, Satu Pleton Gabungan Kompol dan AKP, Satu Pleton Gabungan Iptu dan Ipda, Satu Pleton TNI, Satu Pleton Sabhara, Satu Pleton Lantas,
Satu Pleton Gabungan Reskrim, Reskoba dan Intel serta Satu Pleton Bhayangkari.

Baca Juga:  Hadapi Gugatan Tim GM ke MK, KPU Kaur Susun Strategi

Adapan susunan acara pelaksanaan giat Apel di awali dengan persiapan pasukan lanjut komandan Apel memasuki tempat upacara dan laporan pimpinan Apel kepada Inspektur upacara.

Disusul berikutnya Kapolres Kota Pasuruan AKBP Arman, selaku pimpinan Apel memasuki tempat upacara, di sambut penghormatan dipimpin komandan Apel dan laporan komandan Apel kepada pimpinan Apel, sekaligus penyerahan bantuan kepada perwakilan untuk di serahkan kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

Dalam penyampaiannya sebagai mandat pimpinan Apel. Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman mengajak peserta Apel, memanjatkan do’a dan puji syukur berkat rahmat Allah SWT sehingga dapat melaksanakan Apel Bansos pada pagi hari ini.

Rangkaian kegiatan pada hari ini adalah penyerahan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 baik secara langsung maupun tidak langsung kami serahkan secara simbolis kepada Lurah dan Babhinkamtibmas masing-masing kelurahan,” ucap kapolres.

Baca Juga:  Polda Kalteng Siapkan Tim Khusus Untuk Antisipasi Bahaya Pinjaman Online

Dan “Perlu rekan-rekan menjelaskan kepada masyarakat bahwa 1 orang yang terdampak Covid 19 sama dengan menularkan ke satu lingkungan,” imbuhnya.

Mengakhiri pemaparannya AKBP Arman Kapolres Pasuruan Kota, juga berpesan agar seluruh jajarannya perlu memberikan pengertian kepada masyarakat tentang pentingnya pemberlakuan protokol Kesehatan dalam pencegahan Covid-19 dan penyebarannya.

Giat Apel Bhakti Sosial dalam rangka hari Bhayangkara ke – 74 Tahun 2020 berakhir pukul 09.15 Wib selama kegiatan berjalan aman dan lancar. (sofi)

Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *