judul gambar

Kapolresta Pasuruan Hadiri Acara Halal Bihalal Secara Virtual Oleh Walikota Pasuruan

Pasuruan, Jawa Timur indonesiadetik.com РHalal Bihalal Virtual pertama kali dilaksanakan Walikota Pasuruan, dengan tema Ngobati Kangen, Nglebur Duso, Mboten Mudik, Bahagia di Kota Pasuruan, bertempat di halaman  gedung Kesenian Daerah Kota Pasuruan.

Hadir dalam kegiatan ini Walikota Pasuruan Drs. H. Saifullah Yusuf, beserta Ibu, Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo, beserta Ibu, Bupati Pasuruan H. Moch. Yusuf Irsyad, beserta Ibu, Ketua DPRD Kota Pasuruan H. Ismail Marzuki Hasan, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, Kasdim 0819 – Pasuruan Mayor Arh. M. Rinwan, Komandan Yon Zipur 10/2 Kostrad Letkol Czi Dendy Rahmat Subekti, dan Ketua PN Kota Pasuruan Aries Suherman Lubis.

Mengawali kegiatan dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dilanjutkan Penampilan Drum Band Yalal Waton dan Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an, dan Penayangan Sholat Ied Walikota Pasuruan, di Masjid Muhajirin Perumahan Bumi Bugul Permai, Kota Pasuruan, selanjutnya mendengarkan kultum Habib Bakar Secara Virtual.

Baca Juga:  Minta Dikritik dan Revisi UU ITE, Ketua DPI Tantang Presiden Tegakan Kemerdekaan Pers

Ditempat berbeda juga secara virtual turut hadir, Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, menyampaikan banyak potensi baik, yang di miliki dan bisa membuat Kota Pasuruan semakin maju dan berkembang.

Kegiatan dilanjutkan dengan Dialog dan Menyapa masyarakat Kota Pasuruan yang berada di Luar Negri maupun di dalam Negri.
Walikota Pasuruan juga memberikan kesempatan kepada Forkopimda yang hadir untuk menyampaikan pesan kepada 937 peserta virtual zoom meeting.

Pada kesempatan ini Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Walikota dan jajarannya Pemerintah Kota Pasuruan, yang telah menginisiasi dan memfasilitasi kegiatan ini.

“Saya sampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada Bapak Walikota dan jajaran pemerintah Kota Pasuruan, yang menginisiasi dan memfasilitasi kegiatan ini, sehingga sedulur kabeh warga Kota Pasuruan diseluruh dunia tetap bisa melakukan halal bihalal melebur dosa secara virtual di saat patuhi himbauan pemerintah untuk tidak mudik,” Tutur AKBP Arman, Kapolresta Pasuruan.

Baca Juga:  Bupati Kaur, Harapkan Petani Manfaatkan Lahan Tidur Yang Ada

Kegiatan di akhiri dengan Senam Caring di ikuti Forkopimda Kota Pasuruan dan tamu undangan yang hadir selanjutnya dilaksanakan foto bersama. Selama kegiatan berlangsung tetap diterapkan Protokol Kesehatan. (Sofi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.