judul gambar

Kapolres Pematang Siantar dan Forkopimda Inspeksi Pos PAM dalam rangka OPS Ketupat Toba

Pematang Siantar, SUMUT | IndonesiaDetik.Com – Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar dan Forkopimda kunjungi dan mengecek Pos PAM Operasional Ketupat Toba 2021 di Wilayah Hukum Polres Pematang Siantar, Senin (10/5/2021).

Pos PAM yang dikunjungi di Jalan Medan Jembatan Sigagak Kecamatan Siantar Martoba, Pos PAM II Jalan Asahan Simpang Sambo Kecamatan Siantar Timur, Pos PAM III Jalan Melanthon Siregar Kecamatan Siantar Marihat.

Selain itu, Pos PAM IV Jalan Sutomo Simpang Jalan Surabaya Kecamatan Siantar Barat dan Pos PAM V Jalan Parapat Simpang Dua Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematang Siantar.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan, selain untuk mengecek kesiap siagaan petugas Posko Ops Ketupat, juga memastikan proses penyekatan pemudik agar berjalan lancar serta memberikan rasa nyaman pada masyarakat.

Baca Juga:  Fakta Tentang Industri Miras yang Dilegalkan Jokowi

Kemudian, operasi ketupat tahun ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya, sebabnya tak lain dan tak bukan karena masih pandemi Covid-19, sehingga kebijakan pemerintah yang diambil adalah mencegah penyebaran tidak semakin meluas yaitu larangan mudik.

Kapolres juga memberikan semangat kepada personil PAM gabungan TNI/Polri dan instansi terkait dengan memberikan bingkisan sebagai dukungan agar pelaksanaan tugas lebih bersemangat dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Tetap waspada terhadap gangguan kamtibmas dan laksanakan tugas dengan tegas namun tetap humanis, utamakan pemberian edukasi kepada warga agar menaati instruksi pemerintah terkait kebijakan larangan mudik,” pungkas AKBP Boy Sutan Binanga Siregar yang dikenal dekat dengan wartawan itu.(Joe)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.