judul gambar
judul gambar

Kapolres Pasuruan Pimpin Upacara Rotasi Jabatan PJU Dan Kapolsek Jajaran

Pasuruan, Jawa Timur IndonesiaDetik.Com – Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, langsung upacara Pengukuhan, pelantikan dan Sertijab Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Pasuruan. Senin (6/9/2021)

Bertempat di Rupatama Mapolres Paruruan, upacara berjalan hikmat dan tertib, dihadiri oleh Wakapolres Pasuruan, para Kabag dan Kasat, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Adapun diketahui pejabat yang dikukuhkan oleh Kapolres Pasuruan adalah sebagai berikut : Kabag SDM – Kompol Dwiko Gunawan, Kabag Log – Kompol Ani Hariyanto, Kasat Samapta – AKP Wiksan dan Kasat Polairud – AKP Winardi.

Sementara pelantikan dan sertijab antara lain : Iptu Warji’in Krise Kapolsek Sukodono Polresta Sidoarjo, diangkat dalam jabatan baru di Polres Pasuruan, sebagai P.S. Kasat Intelkam, dan Kasat Narkoba Polres Pasuruan sebelumnya AKP Domingos De F. Xiamenes digantikan oleh Iptu Slamet Wahyudi.

Baca Juga:  Kalapas II A Rantauprapat Bersama Dandim 0209/LB memonitor Vaksinasi WBP

Sedangkan Wakapolsek Purwosari Iptu Mastuki, diangkat sebagai Kasatbinmas Polres Pasuruan, dan AKP Sumaryanto, dari Kapolsek Purwodadi, diangkat sebagai Kapolsek Wonorejo, dan jabatan Kapolsek Purwodadi, diberikan pada AKP Yokbeth Wally. Terakhir diangkat untuk menduduki kursi jabatan sebagai Kapolsek Kejayan yaitu Iptu Marti, adalah Kanit Laka SatLantas Polres Pasuruan.

Kapolres Pasuruan dalam pidato sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama yang sudah bekerja dengan baik, penuh dedikasi dan memberikan loyalitas tinggi terhadap institusi Polri khususnya Polres Pasuruan.

“Kepada para pejabat yang baru saya harap agar cepat beradaptasi, kenali karakter dan lingkungan dulu sebelum bertugas. Karena peran saudara baik dedikasi dan loyalitas dalam menciptakan situasi aman serta kondusif di Wilkum Polres Pasuruan, sangat diharapkan,” Ucapnya, AKBP Erick Frendriz.

Baca Juga:  Penjabat Walikota Solok : Inovasi Pemkot Bengkulu Layak Jadi Rujukan Nasional

Masih Kapolres melanjutkan.-
“Tupoksi Polri sebagai Pelindung, pelayan, dan pengayom harus mengedepankan penegakan hukum dalam setiap melaksanakan tugas. Sebagai pejabat baru kiranya peran saudara dapat menjadi penggerak di bidang tugasnya, ikuti irama pimpinan dan bertindak secara professional, proporsional dan humanis kepada masyarakat,” Pungkasnya. (sofi-JT)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *