judul gambar
judul gambar

Kapolres Kepulauan Meranti Kerahkan Tim Patroli Cegah Aksi Balap Liar

kepulauan
KEPULAUAN MERANTI -IndonesiaDetik.Com – Kapolres Kepulauan Meranti  kerahkan tim patroli untuk mengantisipasi kegaiatan balap liar. Berdasarkan laporan masyarakat terkait seringnya terjadi balap liar di wilayah jalan Pramuka dan jalan Lingkar Tanjung Mayat kota Selatpanjang, Kecamatan Tebing Tinggi.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH kepada media ini, Sabtu (6/11/2021) mengatakan langkah ini diambil karena aksi balap liar meresahkan masyarakat  serta membahayakan pengguna jalan di wilayah tersebut.

“Untuk kegiatan atau langkah yang kita ambil tetap memperhatikan aspek preventif dan edukatif, dengan kehadiran tim Partoli kita harapkan aksi balap liar yang meresahkan masyarakat ini tidak terjadi lagi,” jelas Kapolres AKBP Andi.

Baca Juga:  Kapolres Belitung Timur Tatap Muka Dengan Tokoh-Tokoh Masyarakat dan Peserta Pilkades Se-kecamatan Kelapa Kampit

kepulauan

Lebih lanjut orang nomor satu di jajaran Korps Tibrata Polres Meranti itu mengharapkan kepada semua pihak agar dapat terus mendukung Polres kedepan guna menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif demi kepentingan umum dan keselamatan generasi muda di Kepulauan Meranti.

“Saya berharap dan mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk dapat bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti dan kepada orang tua agar dapat memberikan pemahaman kepada anak-anaknya untuk tidak melakukan suatu hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, salah satunya dengan tidak melaksanakan aksi balap liar,” ungkap Kapolres Meranti Berharap.

Untuk diketahui, dalam giat partoli rutin yang dilaksanakan pada waktu malam hari tersebut dilakukan oleh Tim Patroli gabungan dari Satlantas, Sat Sabhara, dan Polsek Tebing Tinggi, secara bergantian.

Baca Juga:  Kapolres Beltim Gandeng Rekan Pers Tangkal Berita Hoaks, Jelang Pilkada Beltiim 2020

Laporan : M.Khosir AMN

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *