judul gambar
judul gambar

Kapolres Batubara Bersasma Edy Rahmayadi Menghadiri Pengukuhan KSJ

kapolres batubara
Sumatera Utara – IndonesiaDetik.Com – Kapolres Batubara, AKBP IKHWAN,S.H., M.H.,Menghadiri Pengukuhan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Dan Kartini KSJ Kota Medan bersama Bapak Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi .Bertempat di Ballroom Hotel Madani, Kota Medan. Rabu (27/10/2021)

Sambutan Kapolres Batubara,AKBP Ikhwan Lubis,S.H.,M.H.,Selaku Pendiri (Pembina Utama) Komunitas Sedekah Jumat Mengucapkan selamat kepada Pengurus KSJ Kota Medan dan Kartininya yang telah dikukuhkan seta Perasaan Bangga karena acara ini dihadiri Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi dan Ketua Umum Sinergi Nawacita Indonesia Dr.Kph.Suryo Armanto, MBA.,MRE., Asal Jakarta.

Kapolres memaparkan KSJ berawal dari Kecamatan Kecil di Belawan dan sekitar dua tahun kemudian KSJ berkembang pesat dan sekarang sudah berdiri di 25 Kabupaten/Kota dan seratusan kecamatan. Bahkan KSJ sudah ada di tiga provinsi yaitu Sumatera Utara, Riau, dan Aceh.”Kata Kapolres.

Baca Juga:  Perindagkop-UKM Kaur, Tidak Tegas Terhadap Pangkalan LPG 3 kg

kapolres batubara

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan sudah Berdiri Sebanyak Tiga Ratusan Desa, Serta di Kelurahan di Sumatera Utara,” Ungkap Kapolres.

Kapolres Batubara Juga Mengucapankan terima Kasih kepada seluruh Elemen Masyarakat yang sudah banyak Berpartisipasi Membantu kegiatan Sedekah Jumat yang rutin dilaksanakan setiap Jumat yang sudah berjalan sudah 114 Minggu berturut-turut tanpa henti di semua Kabupaten/Kota, Kecamatan, Kelurahan, bahkan pedesaan.” Terang Kapolres.

Gubernur Sumut, Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi Dalam Arahan dan Bimbingan Menyampaikan dalam Pidatonya Memberikan Ucapan Selamat dan Sukses Atas Terpilihnya Ketua KSJ Kota Medan yang juga dikukuhkan pada hari ini.”Katanya.

“Kapolres juga mengatakan Sejatinya KSJ dibentuk untuk membantu kaum miskin yang, kaum dhuafa, dan anak2 yatim piatu.Semoga dengan semakin meluasnya KSJ, masyarakat yg susah semakin berkurang dan tidak ada lagi warga yang kelaparan.” Kata Gubernur.

Baca Juga:  Hari Ketiga Polda Kepri Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing Dalam Rangka HUT Bhayangkara dan Dokkes Polri Ke-75

“Tak lupa dari kegiatan ini juga dilakukan Penyerahan Paket Sembako kepada Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa sebanyak 50 Paket Sembako.

“Pantauan Media ini, Acara Kegiatan di hadiri Oleh Beberapa kalangan diantaranya Gubernur Sumut Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi, Ketua Umum Sinergi Nawacita Indonesia Dr KPH Suryo Armanto,MBA.,MRE

Kapolres Batubara, Pembina Utama KSJ Pusat AKBP Ikhwan Lubis S.H.,MH,Pembina Utama Kartini KSJ Pusat Dr.Henny Ikhwan, S.Pd.,M.Pd,Ketum KSJ Pusat Saharuddin,Ketua KSJ Kota Medan Ade Jona Prasetyo,SH,Ketua KSJ Batu Bara Rizal Syahreza Syahreza,Ketua KSJ Tebing Tinggi Taufik,Pengurus KSJ Kota Medan,Pengurus KSJ Batu Bara,Perwakilan Polda Sumut, Perwakilan Pangdam I/BB Serta Insan Pers.

“Terpantau dari Media ini,Rangkaian Kegiatan di mulai dari Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Proses Pengukuhan KSJ dan Kartini KSJ Kota Medan.Penyerahan Pataka KSJ oleh Pendiri/Pembina Utama KSJ, Penyerahan Sertifikat KSJ Kota Medan oleh Ketum KSJ Pusat.Penyerahan Sertifikat Kartini KSJ Kota Medan oleh Pembina Utama Kartini KSJ Pusat.Serta sesi Foto Bersama sekaligus Penyerahan Cinderamata.(Joe)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *