judul gambar

Kapolres Batubara Beri Penghargaan Kepada Muspika Medang Deras

BatuBara | IndonesiaDetik.Com – Setelah sebelumnya memberikan penghargaan kepada Muspika, Kades, Kadus, Tomas, Toga, Toda dan Komunitas KSJ di Kecamatan Tanjung Tiram Rabu lalu. Kini, giliran Muspika, Kades, Kadus, Tomas, Toga, Toda dan Komunitas KSJ di Kecamatan Medang Deras yang menerima penghargaan / Reward dari Kapolres Batubara, berkat kerjasamanya menjaga situasi keamanan daerah selama bulan suci Ramadhan 1442 H.

Sebelum menyerahkan penghargaan, Kapolres Batubara menggelar Apel kesiapan pemberian penghargaan kepada Muspika, Lurah, Kades, Kadus, Tomas, Toga dan KSJ yang diikuti Wakapolres Batubara Kompol Rudy Handra SH MM MH, Kabag Sumda Kompol Elfrida L Raja SE, Kasat Reskrim AKP Ferry Kusnadi SH, Kasat Lantas AKP Eridal Fitra SH, Kapolsek Medang Deras AKP M Iskad, para Kanit, Kasie Perwira Bintara sejajaran Personil Polres Batubara dan anggota Koramil 01 di Halaman Polsek Medan, Rabu pagi (26/5).

Baca Juga:  Kadin Sumut dan Wimnus Kolaborasi Bangun Pemuda

Adapun yang menerima piagam penghargaan yakni, Danramil 01 Medang Deras diwakili oleh Serma Esi Kurniawan, Camat Medang Deras Efendi ST, Kepala Desa Pakam Rozali Pandiangan, Perwakilan Tokoh Masyarakat Syarial dan Perwakilan KSJ Medang Deras Zulkifli.

Kapolres Batubara dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasamanya yang telah turut serta memberikan pengamanan selama bulan suci Ramadhan 1442 H. Terutama kepada Muspika, Kades, Kadus, Tomas, Toga, Toda dan Komunitas KSJ di Kecamatan Medang Deras, sehingga daerah di Kecamatan Medang Deras tetap kondusif, aman dan tertib.

“Pemberian piagam penghargaan ini merupakan bentuk ucapan terima kasih Polri yang luar biasa berkat kerjasama semua pihak, baik personil TNI yaitu Koramil Medang Deras, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ ) terutama Muspika dan turunannya yang begitu berperan mengamankan situasi Kamtibmas di wilayah Batubara khususnya di Kec. Medang Deras,” sebut Kapolres.

Baca Juga:  90% Partisipasi Masyarakat Pilkades Serentak Kabupaten Kaur

Kapolres berharap kerjasama dalam bidang pengamanan ini tetap terjaga dengan baik dan berkelanjutan. Disamping itu, Kapolres juga menyampaikan himbauannya agar seluruh masyarakat tetap menjaga kesehatan diri dengan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah.

“Sebab bila kita tidak waspada, tidak tertutup kemungkinan kita bisa saja terjangkit yang namanya Covid-19. Untuk itu, saya himbau pakai masker, jaga jarak, selalu cuci tangan dan hindari pertemuan banyak orang,” pinta mantan Kapolres Belawan itu.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada puluhan anak Yatim dan kaum Duafa.(Joe)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.