judul gambar
judul gambar

Kapolres Batu Bara Berikan Bantuan Sosial bagi Warga Terdampak Korban Banjir.

BATU BARA | IndonesiaDetik.com – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,SH.,MH.,memberikan Bantuan Sosial kepada warga terdampak Korban Banjir di Desa Perjuangan Dusun II Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, pada Kamis (15/7/21),Sekitar Pukul 9.30 wib.

“Kapolres didampingi PJU serta perangkat Desa Perjuangan memberikan Bantuan Sosial berupa Paket Sembako kepada warga korban banjir yang mengenangi pemukiman warga.”

Selanjutnya Kapolres Batu Bara dan jajaran berempati melihat warga yang terdampak korban banjir dan sebagai bentuk kepedulian Polres Batu Bara memberikan Bantuan berupa Paket beras 5 kg dan minyak goreng 1 liter.

Dalam arahan Kapolres,” Menghimbau agar warga yang terkena dampak banjir untuk tetap sabar dalam menghadapi musibah dari Allah SWT serta mengingatkan agar warga senantiasa menerapkan “Protokol Kesehatan 5 M,” Mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas guna memutus mata rantai virus Covid 19.

Baca Juga:  Polres Kaur Lamban Tangkap Pelaku Pemerkosaan Anak Dibawah Umur.

Kegiatan ini wujud dari kepedulian Polres batu bara serta sumbangsih terhadap korban Banjir yang mengenangi pemukiman penduduk,akibat hujan deras yang menerpa pemukiman warga beberapa waktu lalu.

Cepat tangap ya serta kepedulian Kapolres batu bara dalam menangani permasalahan uang terjadi di kabupaten batu bara,membuat warga sangat senang dan merasa terbantu dari bencana ini.

Pelaksanaan kegiatan berjalan dengan mengunakan protokol kesehatan.Situasi berjalan dengan keadaan aman dan baik serta dalam situasi kondusif.

Dalam rangkaian kegiatan Turut Hadir Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis,SH.,MH.,Kabag Sumda Polres Batu Bara Kompol Elfrida. M.L.RAJA, S.E.,Kasat Binmas AKP M.Syafi’i.,Kasat Intelkam Batu Bara AKP Rubenta Tarugan,S.H., Kasat Sabhara *AKP DANIEL P.Sinaga, S.H.,Kapolsek no Labuhan Ruku AKP Ir. Jagani Sijabat
.,Kepala Desa Perjuangan Batu Bara Erwin Junaidi.(Purba/HG)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *