judul gambar
judul gambar

Kapolda Irjen Pol. Drs. Ahmad Haidar, SH.,MM Kunjungi Polres Aceh tengah

kapolda
Aceh | IndonesiaDetik.Com – Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haidar , SH.,MM pagi tadi Jum,at 05 Nopember 2021 mengunjungi Polres Aceh tengah didampingi Ibu dan Para Pejabat Utama Polda Aceh, Sabtu 06/11/2021

Kepala Polres  AKBP Nurochman Nulhakim, S.IK mengatakan, kunjungan kerja Kapolda  ke Polres Aceh tengah merupakan kunjungan yang pertama kali sejak  dilantik 09 Agustus 202 .

Bersama dengan Ibu dan didampingi Para Pejabat Utama Polda Aceh, Kemarin malam kita terima dipenginapan Hotel Park Side jalan Lintang Takengon sekira pukul 21.00 wib.

Hari ini Kapolda  memasuki Mako Polres Aceh tengah disambut dengan kalungan bunga dan Hormat Jajar. Selain itu, ada agenda untuk bertemu dengan Forkopimda atau Bupati Aceh tengah Drs Sabela Abu bakar di Pendopo Bupati Aceh tengah. Di Pendopo Bupati, Kapolda disambut  tarian khas Gayo/ Tari guel dilanjutkan dengan bersilaturrahmi dengan Kalangan Ulama se-Aceh tengah di gedung Ummi.

Baca Juga:  Erwin Oktavianus-Gustianto Berhasil Unggul dari 2 Kandidat Lainnya

Kemudian Irjen Pol. Drs. Ahmad Haidar , SH.,MM mengunjungi kegiatan Vaksinasi massal di Pabrik Kopi Baburrayyan Pegasing dan berikan Bantuan Sosial berupa Sembako kepada warga masyarakat yg sudah di vaksin .

Di pabrik  Bapak Irjen Pol. Drs. Ahmad Haidar  disuguhi bubuk Kopi Gayo oleh Manager Pabrik Kopi,  Manager juha menjelaskan proses pengolahan bubuk Kopi sejak dimulai dari Gelondong kopi hingga menjadi bubuk kopi yg bercita rasa tinggi.(Surianto)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *