judul gambar
judul gambar

Kapolda dan Dinas Sosial Propinsi Bengkulu Tingkatkan Kerjasama dan Komunikasi

Bengkulu Kota, IndonesiaDetik.Com – Kapolda Bengkulu hari ini Rabu (08/09/2021) kunjungan kerja ke Dinas Sosial Provinsi Bengkulu  di jalan Basuki Rahmat, Kota Bengkulu, didampingi oleh Kabid Keuangan dan Kabid Humas Polda Bengkulu.

Kepada Kepala Dinas Sosial Provinsi Bengkulu Dr.H Iskandar ZO, SH, M.Si, Kapolda Bengkulu menyampaikan maksud dan tujuan dalam rangka silaturahmi dan meningkatkan kerjasama serta membangun komunikasi dalam hal penanganan Covid-19.

Sebagaimana diketahui, Polri mendapatkan tugas tambahan untuk mendistribusikan bantuan tunai untuk UMKM. Untuk itu kerjasama dan kordinator perlu dilakukan guna sinkronisasi data agar tidak menimbulkan masalah dikemudian hari.

“Polri mendapat tugas tambahan untuk menyampaikan amanah untuk menyalurkan bantuan UMKM. Untuk itu komunikasi tidak lepas dari dinas sosial sebagai pelaksanaan teknis dan penjuru selama ini,” pungkasnya.

Baca Juga:  Meski Hujan, Wawali Dedy Wahyudi Tetap ke TPS Menggunakan Hak Suaranya

Selain itu Kapolda Bengkulu juga menyarankan untuk Taruna siaga (Tagana) untuk dapat berkontribusi dalam percepatan vaksinasi dengan cara menjadi tenaga input data.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu menyambut baik kedatangan Kapolda Bengkulu dan rombongan. Ia mengatakan telah lama bekerjasama dengan Polda Bengkulu sejak lama mulai dari pembagian beras kepada keluarga penerimaan manfaat (KPM) hingga kali ini dalam upaya pemulihan ekonomi nasional (PEN)

“Terima kasih karena kami menyadari selama ini tidak bekerja sendiri melainkan bantuan dari berbagai pihak terlebih unsur kepolisian. Kedepan kami siap meningkatkan kerjasama,” imbuhnya.(Ipi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *