judul gambar
judul gambar

Kapolda Bengkulu Kunjungan Kerja Ke Benteng, Lakukan Cek and Ricek Agar Tidak Muncul Gejala Sosial

Bengkulu Tengah – IndonesiaDetik.Com  – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Guntur Setyanto, M.Si., didampingi Karo Ops Polda Bengkulu Kombes Pol Dede Alamsyah, S.Ik., serta Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu melakukan kunjungan kerja ke Polres Bengkulu Tengah (14/09/21)

Sesampainya di Mapolres Benteng, Kapolda Bengkulu beserta rombongan disambut oleh Kapolres Benteng, Ketua DPRD Benteng, unsur FKPD Kabupaten Benteng, serta kepala dinas dan instansi terkait Pemda Benteng.

 Dalam penanganan covid 19, Kapolda Bengkulu mengatakan bahwa Penanganan Masyarakat yang terpapar Covid-19 agar disiapkan fasilitas dan pengobatan untuk kesembuhan masyarakat serta kontrol semua untuk penekanan penyebaran Covid-19.  BPBD dan Dinas kesehatan bertugas untuk teknis kesehatan masyarakat dari Covid-19 dan tugas TNI dan Polri tugasnya membantu.

Baca Juga:  Pergantian Pengurus, SMSI Bengkulu Gelar Silaturahmi Perdana

“ Banyak sekali hal yang harus kita cermati dan melakukan upaya-upaya penanganan Covid-19 harus berinovasi dan berkreasi dan Polri sebagai Wakil Satgas Covid-19 melakukan percepatan untuk penanganan Covid-19.” Kata Kapolda Bengkulu.

Diakhir penyampaiannya, Kapolda Bengkulu menjelaskan saat ini kebijakan pemerintah berfokus melalui Pemulihan Ekonomi Nasional ( PEN ), untuk itu diperlukan kerja nyata sehingga masyarakat merasakan dampaknya.

“Lakukan cek and ricek terutama bagi masyarakat yang belum mendapatkan bantuan yang sebetulnya berhak supaya tidak menimbulkan masalah sosial.” Pungkas Kapolda Bengkulu.(Ipi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *