judul gambar
judul gambar

Kapolda Bengkulu Gelar Vaksinasi Massal

kapolda bengkulu
Bengkulu | indonesiadetik.com – Kapolda Bengkulu hari ini ( 25/11/21) kembali menggelar Serbuan vaksinasi massal yang di gelar serentak di seluruh Polres jajaran Polda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Guntur Setyanto, M.Si., ketika di wawancarai Awak media mengungkapkan bahwa pada gelaran vaksinasi massal hari ini pihaknya menyiapkan 12.000 dosis vaksin yang dibagi diseluruh Polres Jajaran Polda Bengkulu.

” saat ini Bengkulu sudah turun dari level IV menjadi level I, hasil evaluasi sebulan ini Team dari pusat yang bulan kemarin kita masih level 28 sekarang kita sudah menjadi level 17.” Ungkap Irjen Pol Drs. Guntur Setyanto, M.Si.

Irjen Pol Drs. Guntur Setyanto, M.Si.   berharap kepada seluruh masyarakat agar bergandengan tangan , dan menyadarkan diri memahami bahwa vaksin sangat penting bagi diri sendiri serta orang lain.

Baca Juga:  Dampak Covid-19, Pemda Kaur Dengan FKPD Berikan Bantuan Ke Warga Maje.

” selain menggelar vaksin, kita juga memberikan sembako kepada masyarakat yang melakukan vaksin baik yang vaksin pertama maupun vaksin kedua.” Pungkas Kapolda Bengkulu.(**)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *