judul gambar
judul gambar

Kapolda Bengkulu Bersama Gubernur Pantau Padat Karya Desa Tanjung Besar

BENGKULU MANNA  IndonesiaDetik.Com – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Guntur Setyanto, M.Si., bersama Gubernur Bengkulu DR. Rohidin Mersyah hari ini (27/09/21) memantau lokasi padat Karya P3TGAI BWS VII Bengkulu dengan kegiatan Pembangunan/Peningkatan Jaringan Irigasi Air Selebang yang terletak di Desa Tanjung Besar Kec. Kedurang Kab. Bengkulu Selatan.

Kapolda Bengkulu ketika di wawancarai Awak media mengungkapkan, pemantauan kegiatan padat karya yang dilakukan merupakan komitmen sebagai wakasatgas mempunyai kewajiban untuk percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional ( PEN ).

”atas seizin Bapak Gubernur kita sudah bekerja sama dengan BWS VII, balai jalan BPKP, dan dirjen anggaran, hari ini kita melihat realisasi kolaborasi.” Ungkap Kapolda Bengkulu.

Dari pemantauan yang dilakukan, Kapolda Bengkulu mengatakan bahwa semangat masyarakat sangat luar biasa karena mereka berharap hasilnya dampaknya dapat dirasakan dalam jangka panjang sedangkan untuk jangka pendek masyarakat dapat merasakan hadirnya pemerintah dalam hal menanggulangi pandemi dengan memberikan pekerjaan.

Baca Juga:  Komunikasi dan Elektronika Militer: “Urat Nadi Pertempuran

” itulah kira pemikiran kami yang diizinkan oleh bapak gubernur dalam rangka mempercepat prosesi PEN.” Kata Kapolda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu menambahkan, peran wartawan diperlukan dalam mengedukasi masyarakat sehingga tidak muncul hoax dan opini – opini negatif yang mengatakan pemerintah seolah -olah tidak hadir ditengah masyarakat dimasa pandemi. ” makanya wartawan harus tau, dan jangan pura-pura tidak tau.” Pungkas Kapolda Bengkulu. (Red)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *