judul gambar
judul gambar

Kantor Desa Ditinggal Kades Pergi Melaut

Aceh Singkil– IndonesiaDetik.Com –  Kantor Desa Ujung Sialit, Kecamatan Pulau Banyak Barat, Kabupaten Singkil, Provinsi Aceh, bisa dikatakan hampir setiap hari tak pernah ada aktifitas akibat Kepala Desa Meidisin Zai asyik melaut hingga kegiatan pelayanan terhadap masyarakat mati suri.

Berdasarkan pantauan awak media, Kantor Desa Ujung Sialit segala kegiatan pelayanan terhadap masyarakat sudah tidak tidak berjalan  alias mati suri.

Bagaimana tidak, segala sesuatu urusan masyarakat terhadap pemerintahan desa tidak ada pelayanan, kantor desa selalu ditutup pada jam kerja.

Hal ini disampaikan kepada Kepala Dinas Inspektorat Kabupaten Singkil, dengan singkat Kepala Dinas  menjawab agar dilaporkan kepada camat setempat.

Berdasarkan kejadian ini, masyarakat Desa Ujung Sialit, Kecamatan Pulau Banyak Barat memohon kepada Camat Pulau Banyak Barat, Dinas Inspektorat dan Bupati Aceh Singkil, segera menjatuhkan sanksi atau tindakan sesuai dengan aturan yang berlaku, karena telah melalaikan tugasnya selaku kepala pemerintahan desa, yang mengakibatkan kegiatan jalan di tempat alias mati suri.(M.Diamin)

Bagikan :
Baca Juga:  MUSRENBANG Kabupaten Kaur Tahun 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *