judul gambar

Kanit Provos Polsek Muara Bangkahulu Tutup Usia

Bengkulu Kota, indonesiadetik.com – Duka mendalam kembali menghampiri Polri, Khususnya personel Polsek Muara Bangkahulu Polres Bengkulu. Salah satu Bhayangkara terbaik Kanit Provos Polsek Muara Bangkahulu Iptu Surahman meninggal dunia, Rabu pagi (28/10/2020) pukul 00.05 WIB.

Polisi lulusan Sekolah Bintara (Seba) tahun 89 dan Pendidikan Ahli Golongan (PAG) tahun 2015 meninggal pada umur 52 tahun. berdasarkan keterangan tetangga korban, lelaki yang dikenal ramah kepada semua orang ini meninggal karena sakit komplikasi yang dideritanya. Ia sempat mengalami sesak disekitar dada, sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Jitra Bhayangkara. Namun Allah sudah berkehendak, Ia dipanggil setelah menerima tindakan medis.

Kapolres Bengkulu AKBP. Pahala Simanjuntak, S. Ik saat memimpin selaku Inspektur upacara dalam pemakaman Iptu Surahman di TPU Kebun Geran mengatakan Polri sangat kehilangan sosok anggota yang telah senior berdinas di kepolisian. Ia mewakili keluarga Kepolisia Resor Bengkulu turut berbelasungkawa yang mendalam.

Baca Juga:  Laka Tunggal, Bus Tabrak Sekolah Alami Kerusakan

“Semoga almarhum diterima disisi-Nya dan keluarga yang diberikan ketabahan,” ucapnya.( Badi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.