judul gambar

Kampanyekan Hidup Sehat , Polda Bengkulu Gelar Turnamen Voly Polwan dan ASN Polri

Bengkulu, Provinsi Bengkulu, indonesiadetik.com – Polda Bengkulu kembali menggelar pertandingan olahraga bagi Polwan dan PNS Wanita di Polda Bengkulu dan Polres jajaran. Kali ini Jum’at, (16/10/2020) olahraga yang dipertandingkan ialah bola voly.

Irwasda Polda Bengkulu Kombespol. Anwar Efendi, S.Ik, MH menjelaskan turnamen bola voly ini sebagai sarana meningkatkan soliditas dan kekompakan bagi internal Polda Bengkulu. Menurutnya ditengah wabah Pandemi Covid-19 ini, Polri wajib mengampanyekan kepada masyarakat pola hidup sehat yang salah satunya berolahraga secara rutin.

bertandinglah secara sportif, lakukan dengan senang gembira demi meningkatkan imun tubuh kita,” jelasnya saat memberi amanat.

Tak kalah penting, Irwasda Polda Bengkulu menekankan kepada seluruh peserta lomba dan para suporter untuk memperhatikan protokol Covid-19. Ia menyampaikan kepada panitia agar menghentikan proses pertandingan apabila ada peserta maupun suporter yang melanggar protokol kesehatan.

Baca Juga:  Bupati Kaur Hadiri Public Hearing dan Temu Konsultasi Pendampingan PPH

Polda Bengkulu beberapa bulan terakhir aktif mengadakan turnamen olahraga bagi para Polwan dan PNS Polri mulai dari turnamen Badminton, Senam hingga kali ini Voly.(Badi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.