Kamasril Katik Rangkayo terpilih sebagai ketua DPD PARTAI GOLKAR Kota Bukittinggi periode 2021 s/d 2026 secara aklamasi

Bukittinggi, Sumbar indonesiadetik.com – Berdasarkan hasil Rapat Musyawarah DPD PARTAI GOLKAR Kota Bukittinggi yang dilaksanakan pada hari ini 8 april 2021 di aula Hotel Dymens Kota Bukittinggi, musyawarah ini dihadiri oleh seluruh kepengurusan DPD/DPC dan seluruh kader Partai Golkar beserta Anggota AMPG yang merupakan sayap dari Partai Golkar.

Adapun nama – nama yang diusulkan menjadi bursa calon Ketua DPD adalah sebagai berikut, Dedi Candra dan Kamasril Katik Rangkayo, Dedi Candra sendiri adalah adik dari walikota bukittinggi dan Kamasril Katik Rangkayo adalah sekretaris AMPG Kota Bukittinggi.

Masing – masing mempunyai pengaruh dilingkaran Partai Golkar Kota Bukittinggi. Sebelumnya sempat mencuat nama kandidat lain seperti Khairunnas dan Edison Katik Basa anggota DPRD Kota Bukittinggi Fraksi Partai Golkar.Karena Khairunnas dan Edison Katik basa mengundurkan diri dengan alasan belum sanggup untuk menjadi Ketua.

Sidang sempat kisruh dikarenakan beberapa anggota tidak menyetujui Dedi Candra masuk dalam bursa pencalonan dengan alasan dia Bukan Kader dari Partai. Salah seorang peserta sidang mengatakan kepada redaksi yang namanya tidak disebutkan. Dia mengatakan Dedi Candra tidak berhak mengikuti bursa pencalonan karena dia bukan kader, jangan sampai kehormatan partai besar seperti partai Golkar menjadi tercemar gara – gara ada unsur jual beli suara di partai golkar. Dia juga menambahkan yang berhak menjadi ketua adalah dari kader partai dan unsur sayap partai yang penunjukannya sesuai dengan aturan Ad Rt partai.

Oleh karena Dedi Candra tidak diakui sebagai calon ketua maka secara Aklamasi Kamsril Katik Rangkayo resmi terpilih menjadi Ketua DPD PARTI GOLKAR KOTA BUKITTINGGI periode 2021 – 2026. ( Defrijon )

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *