judul gambar

Kadin Sumut dan Wimnus Kolaborasi Bangun Pemuda

LUBUK PAKAM – Indonesiadetik.com – Sabtu, (26/11/2022). Sekitar 500 orang anak muda Deli Serdang hadir dalam event Akbar bertajuk Indonesia Recovery dengan sub judul Menyambut Musim Semi Ekonomi pasca pandemi, Kamis (24/11/2022) di Kota Lubuk Pakam.

Acara yang digagas oleh Kadin Sumut dibawah pimpinan Khairul Mahalli ini berlangsung energic dan edukatif karena dibawakan secara fun oleh Motivator Muda Nasional Syafii Efendi.

Dalam paparannya Syafii Efendi menyampaikan pentingnya Mindset dan mental wirausaha bagi pemuda mengingat bonus demografi serta posisi geografis Indonesia khususnya Sumatera Utara sangat strategis dalam ekonomi khususnya di cakupan ASEAN.

Kadin Sumut yang diwakili oleh Yoffi Andinata menyambut baik terselenggaranya acara ini melihat potensi anak muda Sumut yang luar biasa.

Baca Juga:  Masyarakat Desa Cahaya Batin Tuntut BLT DD

“Kadin Sumut terus berupaya bagaimana spirit kewirausahaan benar-benar tumbuh di Sumut dan mampu menjadi rumah kolaborasi ekonomi bagi anak muda,” tutup Yoffie.

 

Setelah acara ini, Kadin Sumut dibawah pimpinan Khairul Mahalli akan roadshow keliling Sumut untuk memberikan edukasi dan inspirasi bagi anak muda Sumut.

“Terdekat ada di Asahan dan Siantar,” tutupnya Ketua Panitia Muhazir Siagian dalam acara tersebut. (Linda)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.