judul gambar

Kades Terpilih Sumber Harapan Peduli Warganya Dari Waba Covid19

Bengkulu, Kaur indonesiadetik.com – Baru Satu hari serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa, Eko Ade Syah putra upayakan pencegahan penyebaran virus corona (Covid 19) desa Sumber Harapan Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur. Salah satunya dengan melakukam penyemprotan cairan desinfektan ke perumahan warga 5 masjid, 3 musoalah, Pasar, SD, SMP, Paud, Puskesmas, juga tempat ibadah Kristiani di desa Sumber Harapan.

Menurut Eko Ade Syah putra, kepala Desa Sumber Harapan mengatakan, pemerintah menyampaikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat untuk menerapkan social distancing, rajin menjaga kebersihan dilingkungan rumah dan rajin mencuci tangan pakai sabun untuk mencegah Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

“Mudah-mudahan tidak ada yang kena Covid di desa kami, terima kasih kepada semua pihak yang terus melakukan berbagai upaya penanggulangan pemberantasan Covid 19,” ucap Eko Ade Syah putra Kades Sumber Harapan Senin (12/4/2021).

Baca Juga:  Tim Biro Provos Divpropam Polri kunjungi Pos Pelayanan Natal 2021 dan tahun baru 2022 Alun alun kota pasuruan

Selain itu, Ia juga meminta seluruh masyarakat mengikuti dan mentaati himbauan dari pemerintah, seperti tidak melaksanakan kegiatan dengan melibatkan banyak orang dan diam di rumah.

Penyemprotan desinfektan ini mendapat apresiasi dari sejumlah masyarakat desa Sumber Harapan.

Salah satu masyarakat, menyampaikan terima kasih kepada pemerintah desa dan pihak terkait yang telah lakukan pencegahan penyebaran Covid di desa Sumber Harapan.

“Ini program bagus untuk memastikan keamanan masyarakat terbebas dari Covid”, katanya.

Kegiatan penyemprotan desinfektan tersebut dipimpin langsung kepala desa Eko Ade Syah putra.

(***)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.