judul gambar
judul gambar

Kades Terpilih Periode 2021-2026 Akan Segera Dilantik

Kepala Dinas PMD Bengkulu Selatan, Hamdan Sarbaini, S. Sos

Bengkulu Manna, indonesiadetik.com-Kepala Dinas PMD Bengkulu Selatan, Hamdan Sarbaini, S. Sos, saat diwawancarai awak media  di ruang kerjanya pada hari ini, Senin (23/08/21) menyampaikan tentang proses pelantikan kepala desa terpilih secara serentak.

Menurut Hamdan, kalau tidak ada halangan dan hambatan akan dilaksanakan segera mungkin. “rencana Hari Sabtu, 28 Agustus yang akan datang. Saya berharap mudah–mudahan tidak ada hambatan,” jelas Hamdan.

Masih kata Hamdan menguraikan, bahwa saat acara pelantikan kepala desa secara serentak di Bengkulu Selatan ini nanti akan dihadiri oleh Gubernur Provinsi Bengkulu H. Dr. Rohidin Mersyah, MM. MA, paparnya.

“Untuk pelantikan kepala desa secara serentak ini, nanti akan langsung dilantik oleh Bupati Gusnan Mulyadi. Pelantikan tersebut akan dilaksanakan di Balai Sekundang, Kabupaten Bengkulu Selatan. Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan sudah menyediakan administrasi seperti SK untuk pelantikan tersebut sesuai dengan jumlah desa sebanyak 127 desa, namun ada beberapa desa yang masih bersengketa. Untuk desa-desa yang masih bersengketa akan pelatikan kepala desanya ditunda dulu sampai ada keputusan dari pihak–pihak yang berkompeten, tutupnya. (Lidya)

Bagikan :
Baca Juga:  KEDUTAAN BESAR AMERIKA SERIKAT DI JADIKAN GEDUNG CAGAR BUDAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *