judul gambar

Kades Terpilih Desa Pelajaran 1 siap membangun Desa

Bengkulu Kaur, indonesiadetik.com – Pelantikan Kepala Desa terpilih senin, 05 April 2021 berjalan lancar. 111 Kepala Desa terpilih yang dilantik langsung oleh Bupati Kaur Gusril Pauzi mendapatkan mandat yang berat dalam tugasnya. Bagaimana tidak, setelah pelantikan Pemerintah dan masyarakat Desa tentu berharap Kades terpilih dapat mengemban tugas dg baik sesuai dengan visi misi Kades terpilih.

Pelajaran 1, Kecamatan Tanjung Kemuning, sebagai salah satu Desa yang melaksanakan Pilkades 28 Februari lalu, memiliki visi misi yang serupa, Widi Samdaryono sebagai Kades terpilih, saat diwawancara usai pelantikan menyatakan akan berusaha semaksimal mungkin menjadikan Pelajaran 1 sebagai barometer kemajuan Desa.

“Dengan jabatan ini, saya berharap ke depan saya sebagai Kepala Desa terpilih dapat menjalankan tugas sesuai dengan visi misi saya, sehingga kedepan dapat memberikan perubahan baik untuk Desa dan juga masyarakat terkhususnya” jelas Widi.

Baca Juga:  Cegah Corona 1 Rumah 1 Tempat Cuci Tangan

Usai pelantikan yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Komplek Padang Kempas Kabupaten Kaur Bintuhan, menjadi langkah awal Kades untuk menjadikan Kabupaten Kaur maju, sebab kemajuan Kabupaten tentu berawal dari kemajuan desa dilanjutkan Kecamatan untuk kemudian Kabupaten. Jika kemajuan Desa tidak bisa terwujud bagaimana bisa kabupaten maju.

Sejalan dengan harapan tersebut, suami dari Endang Putriani ini Menyatakan kesiapan untuk ikut bersinergi dalam mewujudkan kemajuan daerah melalui kontribusinya sebagai Kepala Desa. Setelah sertijab yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, Widi Samdaryono menambahkan akan secepat mungkin merencanakan program kedepan, agar roda pemerintahan bisa tetap berjalan dengan baik. Dengan dibantu perangkat Desa dan BPD sebagai bagian dari pemerintahan Desa, Widi secepat mungkin akan menjadwalkan Musdes terkait visi dan misi yang menjadi tiang kepemimpinannya ke depan.

Baca Juga:  Rapat Reshuffle Struktur Pusat AJIB Lebih Integritas, Independen Dan Profesional

“Saya tidak akan bisa memajukan desa ini sendiri, jadi saya berharap seluruh elemen pemerintah Desa Pelajaran 1 bisa saling mendukung untuk mewujudkan visi misi saya” tutup Widi. 06/04/21

(Ritara)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.