judul gambar
judul gambar

Jupiter Centre Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

jupiter
Jakarta – IndonesiaDetik.Com – Jupiter Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta Fraksi Nasdem, santuni anak yatim dan piatu dan duafa di RW 02 Kedoya Utara, Kelurahan Kedoya Utara Kecamatan Kebon Jeruk Jum’at (12/11/2021)

Santunan tersebut dihadiri oleh Refal,Tim JC Jupiter Center untuk mewakili dari pak Jupiter,pada acara tersebut Alhamdulillah semuanya lancar acaranya kata” Refal.

Dan “Politisi Kebon Sirih  ini secara serentak melakukan santunan terhadap ratusan anak-anak yatim dan piatu.

Santunan serentak di dua lokasi pertama dilakukan di rumah pak Bonang RW 02 Kedoya Utara,kedua di RW 06 Kembangan Utara.

“Atas nama pribadi Matsani alias Bonang,dan warga dan anak-anak yatim mengucapkan beribu-ribu terima kasih terhadap pak Jupiter yang telah peduli dengan anak-anak yatim,” terang Bonang.

Baca Juga:  Didampingi Bupati, Kabinda Sumut Vaksinasi Door to Door

Pada kesempatan yang sama, Matsani alias Bonang, tak luput mendoakan keluarga besar  Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta Fraksi Nasdem   dan Tim agar senantiasa mendapat berkah dan kesehatan serta semakin dekat dengan rakyatnya.

“Atas kepedulian kepada anak yatim kami mendoakan agar pak Jupiter selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam mengemban tugasnya dan semakin dekat dengan rakyatnya,” tandasnya.

Perlu diketahui, kegiatan santunan kepada anak yatim dan piatu yang dilakukan Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta Fraksi Nasdem ini akan dilakukan di Kecamatan Kebon Jeruk dan Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat dengan harapan dapat membantu meringankan adik-adik yatim dan piatu.(MEGA)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *