judul gambar
judul gambar

Jumat Barokah, Propam Polres Meranti Salurkan Sembako Kepada Lima Warga Kurang Mampu

SELATPANJANG, Indonesiadetik.Com. Polres Kepulauan Meranti terus berupaya membantu warga kurang mampu yang terdampak virus Corona atau Covid-19. Kali ini bantuan disalurkan lewat program Jumat Barokah Sipropam Polres Kepulauan Meranti, Jumat (3/9/2021).

Program Jumat Barokah dipimpin oleh Aipda Sutiman SE itu menyambangi 5 rumah warga kurang mampu di wilayah Tebingtinggi Barat.

Adapun kelima rumah warga tersebut beralamat di Jalan Gogok Darussalam, diantaranya, Saniah (65) seorang ibu rumah tangga (IRT) yang berstatus Janda. Kemudian Ayang (68), IRT yang juga seorang Janda. Selanjutnya, Halimah (68), IRT juga berstatus Janda dan Maksum (75) seorang Petani yang berstatus Duda, serta Kateno (80) seorang Petani yang berstatus Duda

Baca Juga:  Jumat Berkah Polres Paskot Peduli Beban Hidup Warga Membutuhkan.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH melalui Kasi Propam Polres Meranti, Ipda Ali Afrianto SH mengatakan bahwa kegiatan sosial yang digelar sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu di wilayah tersebut.

“Jumat Barokah ini merupakan upaya membantu kita meringankan beban ekonomi warga di tengah pandemi Covid-19,” ucapnya.

Bantuan langsung diserahkan kepada penerimanya, adapun paket sembako yang diberi berisikan Beras, Telur dan Gula.(Khosir/Dn)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *