judul gambar

Jum’at Barokah, Polsek Medan Helvetia Berbagi Tali Asih Kepada Para Tahanan

Medan Sumut| IndonesiaDetik.Com – Polsek Medan Helvetia kembali berbagi tali asih kepada tahanannya yang berada di Ruang Tahanan Polsek (RTP), dengan memberikan makanan ringan berbentuk roti yang berisikan coklat, nenas, moka dan kelapa, pisang serta minuman, Jum’at (27/08/2021) .

Bripka Dewi Provos Polsek Medan Helvetia yang mendampingi Brigadir Taufik anggota penjagaan mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan Polsek Medan Helvetia setiap minggunya.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap semua tahanan dan akan menjadikan amal kebaikan. Selain itu juga, kegiatan ini merupakan bentuk kedekatan dengan lapisan masyarakat dan tidak memandang siapa dia, terlebih kepada masyarakat yang saat ini sedang mengalami masalah yang dihadapinya, dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para tahanan,” ucapnya.

Baca Juga:  Bus Damri dan Truk Pengangkut Jagung Terbalik di Badan Jalan Simpang Mal Manhattan Medan

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Medan Helvetia menyampaikan pihaknya selalu memperhatikan setiap tahanan, baik kesehatannya maupun makanan dan minuman. “Karena mereka semua saudara kita, hanya saja saat ini mereka terkena masalah yang harus mereka pertanggung jawabkan perbuatannya,” tegasnya(Meldi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.