judul gambar
judul gambar

Jonsi Kepala Desa Terpilih, Resmi Memimpin Desa Ulak Lebar 6 Tahun Mendatang

Kaur, Bengkulu indonesiadetik.com – Senin, 05-04-2021 Pelantikan kepala desa serentak di Kabupaten Kaur ada sekitar 111 kepala desa yang dilantik dari 115 pemilihan kepala desa.

Jonsi hartawan kepala desa Ulak Lebar, Kecamatan Muara Sahung, Kabupaten Kaur resmi memimpin desa Ulak Lebar 6 tahun mendatang. Adapun rencana kerjanya akan fokus pada pembangunan Sumberdaya Manusia dan BUMDes. “Mengingat desa kami mayoritas penduduknya bertani maka kita akan fokus pada BUMDes yang bergerak di bidang pertanian”. Ujar Jansi.

“Harapan saya kedepannya insyaAllah masyarakat mendukung dan bisa bekerja sama untuk membangun desa Ulak Lebar, karena tanpa dukungan masyarakat mustahil bagi saya bisa membawa Ulak Lebar semakin maju. Maklum disegi umur saya masih muda dan sudah pasti masih banyak kekurangan”. Ujarnnya.

Baca Juga:  Apapun Alasannya, Sweaping Tidak Diperbolehkan

Ditanya masalah perangkat desa. Kepala desa terpilih Ulak Lebar belum ada rencana untuk melakukan pergantian perangkat desa, “Karena saya mau lihat dulu bagaimana kinerja dari perangkat desa itu sendiri. Jika perangkat desa itu mampu bekerja, saya akan pertahankan, jika nanti ada perangkat desa yang tidak mampu dan tidak bisa bekerja sama dengan kepala desa maka saya akan melakukan pergantian perangkat desa”. Ujar Jonsi.

Demikian (alpi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *