judul gambar
judul gambar

Jokowi Bergaya Retro Mengaspal Di Lintasan Sirkuit Mandalika

jokowi
Lombok, NTB | IndonesiaDetik.Com – Jokowi Presiden Republik Indonesia bergaya retro mengaspal di lintasan sirkuit Mandalika, Lombok – Nusa Tenggara Barat.(12/11/21)

Menurut Jokowi, “perhelatan bergengsi pertama berkelas Internasional di gelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat menjadi momen penting tonggak kembalinya gairah pariwisata di bidang industri otomotif,” ucapnya.

Menurut Jokowi dengan hasil pengamatan kondisi lintasan yang sudah 100% rampung pengerjaannya siap digunakan para peserta lomba balap motor bergengsi dunia.

Lintasan dengan dengan aspal hitam mulus dengan kualitas terbaik pertama menjadi kebanggan Bangsa Indonesia.

Para peserta lomba sudah mengirimkan logistiknya lewat penerbangan Qatar Airlines yang tiba mengangkut 64 Ton berupa kendaraan Pembalap (equipment Tools) yang akan digunakan di sirkuit.

Baca Juga:  Dibalik Keberhasilan PSKB Menembus Semifinal Liga 3

Presiden Jokowi hari ini tiba di sirkuit Mandalika dan langsung mengenakan perlengkapan Helem dan sarung tangan menjajal aspal mulus lintasan sirkuit yang digadang-gadang akan memberikan aura positif bagi perekonomian pariwisata Indonesia pada, Jum’at.

Mengendarai motor dengan gaya moderen klasik Jokowi tampak memikat para penggemar olah raga motor untuk ikut datang dan menyaksikan perlombaan internasional yang pertama digelar sepanjang sejarah indonesia.

Informasi yang dihimpun untuk dapat memasuki arena sirkuit pengunjung dapat membeli tiket dangan harga bervariasi dari 150 ribu hingga 1,4 juta pada loket resmi dari penyelenggara Lomba.

Malaysia sempat khawatir kehadiran Sirkuit Mandalika yang digadang gadang bakal mengalahkan sirkuit sepang yang selalu digunakan pada balap MotoGP beberapa tahun lalu.

Baca Juga:  Turnamen Futsal IWO Riau Cup Pertama 2021 Oleh Kapolda

Hal yang paling penting untuk dapat mensukseskan program pengendalian penyebaran Covid-19 menurut Pak Jokowi dimana pengunjung harus double Swab antigen sesuai dengan ketentuan Panitia Penyelenggara.(Joe)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *