judul gambar
judul gambar

Jika Pilpres Hari ini, Ganjar Pranowo Presiden

IndonesiaDetik.Com – Berdasarkas Survey yang dilakukan Centre for Indonesia Strategic Actions (CISA) dari tanggal 27-31 Agustus 2021 dengan responden 1200 di 34 propinsi melalui penarikan sampel dengan menggunakan metode Simple Random Sampling, masyarakat indonesia memilih ganjar pranowo menjadi presiden

16,92 persen responden memilih Ganjar Pranowo yang membuatnya unggul, posisi kedua ditempati oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang terus menunjukan konsistensi kenaikan elektabilitas dengan meraup 16,83. Sedangkan Anis Baswedan yang masih menjabat Gubernur DKI Jakarta turun menempati posisi ketiga dengan mendapat 16,75 persen, pada survey sebelumnya Anis mendominasi.

Begitu juga dengan Prabowo Subianto jika dibandingkan dengan survey sebelumya mengalami penurunan dengan perolehan 10,08 persen. Sedangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menunjukan peningkatan dengan perolehan 7,58 persen disusul Ridwan Kamil 5,92 persen, Sandiaga Uno 5,08 persen, Muhaimin Iskandar 5 persen, Puan Maharani 3,67 persen serta tidak tahu atau tidak menjawab 12,17 persen. (*)

Bagikan :
Baca Juga:  Lapas Pekanbaru Bersama pihak Kepolisian Polsek Bukit Raya Gelar Razia Gabungan Di Blok Hunian WBP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *