judul gambar
judul gambar

Jembatan Muara Padang Guci Sangat Meresakan Pengguna Jalan

Bengkulu,Kaur,indonesiadetik.com – Sudah sering para remaja dan masyarakat sekitar memarkirkan kendaraan roda dua nya di badan jembatan di Desa Padang Leban Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur Bengkulu, kini sudah meresakan masyarakat pengguna jalan, sehingga peran Polres Kaur sangat dinantikan untuk menertipkan remaja yang selalu parkir di jembatan, Minggu (1/3/2020).

Menurut Pengguna Jalan Nusran “Sangat disayangkan pihak kepolisian di wilayah Kaur belum mampu menertibkan para Masyarakat yang parkir dibadan jembatan, kian hari semakin ramai, dan mengganggu para pengguna jalan yang sering melewati lokasi jembatan.” Ucap Nursan.

Padahal sering tarjadi kecelakaan ringan di lokasi jembatan karena bahu jembatan semakin sempit akibat banyak dipakai parkir.” Tambah Nusran.

Baca Juga:  Kapolres Beltim Gandeng Rekan Pers Tangkal Berita Hoaks, Jelang Pilkada Beltiim 2020

Sementara warga sekitar lokasi jembatan Mira,”kondisi jembatan yang dipenuhi parkiran ini sudah cukup lama berlarut-larut namun pihak kepolisian belum mampu mengatasi selama ini, akan tetapi kedatangan pihak polisi yang pernah terjadi di lokasi jembatan hanya berpose untuk difotokan,namun belum ada penindakan tegas sehingga menimbulkan efek jerah. ” Pungkas Mira dengan awak media (aty)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *