judul gambar

Jazz Tabrak Vario, Kecelakaan di Aceh Timur Tewaskan Satu Keluarga

Aceh | IndonesiaDetik.Com – Satu keluarga yang terdiri dari suami, istri dan anak, tewas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Gampong Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (18/5/21).

Korban meninggal adalah Iswadi (37), Kartina (35) dan Asrarul (4) warga Desa Seunebok Aceh, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur.

Mereka yang mengendarai Honda Vario BL 5267 NAJ itu terlibat tabrakan dengan Honda Jazz BK 1978 ITA yang dikemudikan Faisal (41), warga Desa Gampong Dayah Usi, Kecamatan Mutiara Timur, Kabupaten Pidie.

Kapolres Aceh Timur melalui Kasat Lantas AKP Andrew Agrifina Prima Putra mengatakan, peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB tadi.

Baca Juga:  Kapolri Gelar Posko PPKM di Pasar, pastikan perekonomian dan protokol kesehatan berjalan

Dia menjelaskan, Faisal yang mengendarai Honda Jazz diketahui meluncur dari Banda Aceh menuju arah Medan. Sementara keluarga naas tersebut melaju dari arah sebaliknya.

“Setibanya di lokasi kejadian, Honda Jazz tersebut melebar ke kanan jalan dan menabrak sepeda motor,” kata Andrew.

Satu keluarga yang mengendarai sepeda motor tersebut pun jatuh dan terseret di badan jalan.
“Terseret beberapa meter hingga menubruk Toyota Avanza yang melaju di belakang Honda Jazz tersebut,” katanya.

Iswadi dan istrinya Kartina mengalami luka parah dan meninggal di tempat. Sementara sang anak dilaporkan meninggal di rumah sakit.
Polisi telah mengamankan pengendara Honda Jazz dan barang bukti juga telah dievakuasi ke kantor Satlantas Polres Aceh Timur.(Surianto)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.