judul gambar
judul gambar

Jatim Terus Mengalir Dukung H. Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024

Pasuruan_Jawa Timur. IndonesiaDetik.Com – Tak terbendung dukungan dari Provinsi Jatim, terus mengalir diberikan kepada H. Ganjar Pranowo, sosok yang saat ini buming menjadi perbincangan publik karena isitas dan elektabilitasnya selama jadi Gubernur, berhasil membangun dan majukan Provinsi Jawa Tengah menjadi jauh lebih baik.

Tentu hal tersebut menjadi modal sangat besar baginya untuk menjadi figur yang disangat diidolakan oleh sebagian besar rakyat Indonesia dan digadang – gadang akan maju pada helat politik Pilpres 2024 kedepan, untuk menjadi orang nomer satu memimpin Negeri ini.

Di Jawa Timur buktinya, dukungan dari berbagai kalangan mulai dari Elit swasta, Topol, Elmas hingga sederetan para tokoh NGO, Tomas Spiritual dan Toga serta sebagian besar masyarakat papan atas tengah dan bawah, terus mengalir diberikan kepada pelantun pribahasa ‘Mendem Jero Mikul Dhukur’ itu, yang disampaikan baik melalaui Aplicasi Medsos, Media Masa, WAG, dan lainnya.

Baca Juga:  Penangkapan ke Tiga Kalinya Direktur Utama PT SBL Aom Juang Wibowo di Depan Bareskrim Mabes Polri

Salah satunya yang berhasil ditemui indonesiadetik.com seorang toga sekaligus tokoh sepiritual ternama yaitu Gus Muk, di kediamannya Jl. Apel, Kecamatan Bugul Kidul kota Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu (29/8/2021) yang meramalkan H. Ganjar Pranowo, bakal jadi Presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang, yang akan memimpin dengan amanah dan mampu mengembalikan marwah dan kejayaan Negeri ini.

“Sangat mendukung dan dipastikan bakal jadi Presiden, Dan Indonesia, pasti akan jauh lebih baik saat dipimpin beliau. Akan kembali pada marwah dan masa kejayaannya,” Tuturnya Gus Muk.

Ditempat berbeda, dihubungi via Aplicasi Whatsapp Mesengger Persatuan Tim Advokat Markas Hukum Komanda Ketua Dpd Jawa Timur, Andreas Wuisan S.E S.H, tengah berada di Kantor Seketariat Surabaya, Jatim, menegaskan kata dukungannya serta siap bersama seluruh anggota di Jatim, untuk mengantarkan Ganjar duduk dikursi kepresidenan pada Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga:  Candaan Romantis Bupati BS Dihari Terakhir Pelantikan Kepala Desa

“Seluruh Tim Adv. Markas Hukum Komando, dari Pusat hingga daerah khususnya Jawa Timur, siap mendukung penuh Bapak H. Ganjar Pranowo, untuk maju dan menang menjadi Presiden RI pada perhelatan Pilpres pada 2024 nanti,” Ujarnya Andreas Wuisan, dengan nada semangat dan tegas.

Lebih lanjut Andreas memaparkan terkait sudut pandang dukungannya bersama seluruh Tim Adv dan anggotanya terutama di Jawa Timur, kepada H. Ganjar Pranowo. Menurutnya sangat mendasar salah satunya disebutkan adalah keberhasilan Ganjar Pranowo sebagai Gubernur di Provinsi Jawa Tengah saat ini.

“Sederhana saja, sudut pandang kita berkaca pada Elektabilitas dan keberhasilan beliau dalam membangun dan memajukan Provinsi Jawa Tengah selama dalam masa kepimpinannya,” Pungkas Andreas. (sofi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *