judul gambar
judul gambar

Janji Bupati Audit Pjs Kepala Desa, Kini Ditungggu Masyarakat

janji
Bengkulu Kaur – IndonesiaDetik.Com – Janji politik Bupati Kaur Provvinsi Bengkulu  saat kampanye pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kaur tahun 2020 yang lalu, akan lakukan audit besar-besaran kepada seluruh Pjs Kepala Desa yang menjabat dari 2020 – 2021 KINI DITUNGGU MASYARAKAT, Sabtu ,30/10/2021.

Janji Politik Bupati Kaur H.Lismidinato,SH.,MH saat kampanye dahulu tahun 2020, bila terpilih menjadi Bupati Kaur akan melakukan audit terhadap kinerja Pjs Kepala Desa se-Kabupaten Kaur agar penegakkan hukum itu tegak seadilnya.

“kini kami menunggu,  MANA BUKTINYA?, realisasikan janji itu kepada Masyarakat Kaur ” tegas R dengan para awak media

Tanda-tanda itu belum terlihat bagi kami masyarakat, dalam hal penegakkan hukum dulu sangat ditegaskan oleh Bupati saat ini, namun itu MASIH NIHIL Sejak Bupati dan Wakil Bupati dilantik sampai kini , tegas R dengan nada terlihat kecewa.

Baca Juga:  DKPP Putuskan Komisioner KPU Kaur Dipecat

“Saya sangat menyayangkan sampai saat ini yang diucapkan  Bupati Kaur saat kampanye dulu masih jauh dari harapan khususnya AUDIT KERJA PJS KEPALA DESA”, tegas Bam warga Kecamatan Luas .

Kita memilih Bupati dulu hanya berharap adanya perubahan penegakkan hukum, reformasi birokrasi dan peningkatan ekonomi masyarakat, itu belum ada tanda tanda perbaikan, artinya ini membuat kami masyarakat menagih janji Bupati Kaur saat kampanye kemaren, paling tidak sudah ada tanda – tanda kemajuan, jelas Bam. (aty)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *