judul gambar

Jangan Salahkan Masyarakat Kalau Tidak Menerima Keputusan KPUD Kaur

Warga Kecamatan Padang Guci Hulu

Bengkulu Kaur, indonesiadetik.com– Para Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda dan Lapisan Masyarakat Kabupaten Kaur sudah menanamkan karakter tidak percaya dengan Komesioner KPUD Kaur ,yang dinilai bekerja tidak mematuhi peraturan yang ada seperti Melakukan Pleno Pelanggaran Pemilu yang mengabaikan REKOMENDASI BAWASLU , Kamis (22/10/2020).

Menurut Salah Satu Warga Kecamatan Padang Guci Hulu Edy Heri Kusdian ” Dengan adanya keputusan pleno KPUD Kaur yang bertentangan terhadap Rekomendasi Bawaslu ini menunjukkan Keputusan KPUD Kaur Betentangan dengan hukum, yang semestinya tugas KPUD itu hanya penyelenggara dan sifatnya wajib menjalankan tindak lanjut apa yang di Rekomendasikan Bawaslu Bahwa Pasangan Petahanan Gusril Pauzi Diskualifikasi sebagai Calon Bupati” Tegas Edy.

Warga Kecamatan Kinal

Jangan Salahkan kami sebagai masyarakat nantinya bila setiap keputusan KPUD Kaur kami atas nama masyarakat Kabupaten Kaur MENOLAK SECARA KESELURUHAN. Tegas Edy.

Baca Juga:  APBD-P Digenjot, Belanja Langsung di Anggarkan Sebesar RP. 963 Milyar


Sementara Perwakilan Masyarakat Kecamatan Kinal Waniman ” Saat ini kami sangat tidak percaya dengan keputusan yang dilakukan KPUD Kaur sebagai penyelenggara , yang pantauwan kami bertentangan dengan hukum hasil keputusan yang diambil, seperti Pelanggaran Bupati Gusril Dahulu Melakukan Mutasi terhadap pejabat 6 bulan sebelum penetapan calon tetap, dan KPUD tidak bertindak mengikuti Rekomendasi Bawaslu, bagaimana nanti akan menghasilkan Pemilihan Kepala Daerah yang Baik ,kalu komisioner saat ini tidak menjalankan dengan tugas sesuai aturan yang ada” Tegas Wadiman.


Dan kami mintak pihak Kepada Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu untuk Bertindak tegas terkait pelanggaran administrasi pemilu di Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu ini, sehingga Demokrasi Kedepannya dapat membuat ketentraman ditengah masyarakat, tutup Wadiman, dengan awak media. (Amli)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.