judul gambar

Jalin Kebersamaan, Kapolsek dan Warga Gotong Royong

Bengkulu Kota, indonesiadetik.com – Bersama dengan masyarakat, Anggota Polsek Ratu Agung Polda Bengkulu pada hari Minggu (11/10/2020) kemarin sekitar pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai melaksanakan kegiatan gotong royong di Perumahan Jalan Kuala Lempuing Rt. 12 Rw 03 Kelurahan Lempuing Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

Kegiatan gotong royong dipimpin langsung oleh Kapolsek Ratu Agung IPTU Noviaska SH, MH, yang didampingi Kanit Binmas Polsek Ratu Agung IPDA Redi Mursalin bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Lempuing Bripka Febrianto dan personil Polsek Ratu Agung serta Warga RT. 12 Kelurahan Lempuing.

Kapolsek Ratu Agung IPTU Noviaska SH, MH, ketika dikonfirmasi awak media mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan dalam gotong royong ini adalah melakukan bersih-bersih dilingkungan sekitar perumahan dan pembuatan sarana olahraga lapangan volly Ball.

Baca Juga:  Rapat Mediasi Kelurahan Sumur Dewa: "Tetap Dengan Nama Gang Jalan Karang Indah 10"

Melalui gotong royong membersihkan lingkungan perumahan ini diharapkan dapat mengurangi sampah yang ada di sekitar sebagai sarana kesehatan dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan menjaga kebersihan dan hidup sehat dimasa pandemi wabah penyakit virus corona (Covid-19) ini serta menerapkan protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintah Seperti memakai masker, mencuci tangan diair serta menjaga jarak aman guna membantu memutus mata rantai penyebaran virus tersebut, untuk kegiatan gotong royong bersih bersih di RT. 12 Kelurahan Lempuing berjalan dengan baik dan lancar, pungkasnya.(Badi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.