judul gambar

Jalani Pengobatan, Nek Muriatik Berangkat ke Medan Didampingi Keluarga

Kisaran Sumut | IndonesiaDetik.Com – Komunitas Sosial Masyarakat Nasional (KSMN) Kabupaten Asahan memberangkatkan Nek Muriatik dan keluarga ke Kota Medan, pada Rabu (11/8/2021) pukul 11.00 WIB.

“Kita memberangkatkan Nek Muriatik untuk menjalani pengobatan di Kota Medan. Nek Muriatik didampingi keluarga dan tim KSMN Asahan,” ujar Ketua KSMN Asahan, Ali Muda Lubis kepada kru media IndonesiaDetik.Com.

“Semua ini berkat dukungan dan kerjasama seluruh masyarakat Kabupaten Asahan, khususnya Desa Meranti dan Aparat Kecamatan Meranti,” tambahnya.

Dituturkannya bahwa setelah berunding dengan keluarga maka Nek Muriatik didampingi tiga anaknya di Kota Medan.

Selama di Kota Medan, Nek Muriatik dan keluarga akan menginap di rumah singgah yang telah disediakan oleh KSMN yang bekerjasama dengan Yayasan Rumah Singgah.

Baca Juga:  Kemenag Agam melalui Penyuluh KUA Palupuh Gelar Program Sejuta Vaksin bersama Polri dan PBNU

Dalam kesempatan tersebut, Camat Meranti, Khualid Armansyah didampingi Sekcam, Suwage, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu Nek Muratik untuk menjalani pengobatan.

“Bersama-sama kita doakan, Nek Muriatik segera sembuh dan kembali berkumpul bersama kita dalam keadaan sehat,” harap Khualid.

Pantauan kru media, keberangkatan Nek Muriayik dan keluarga juga dilepas oleh kerabat dan tetangga.(Kasman/Feri)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.