judul gambar

Jalan SP.3 Semarang atau Jalan Irian Kota Bengkulu Sangat Miris

Bengkulu Kota, indonesiadetik.com – Kelurahan Sukamerindu kecamatan Sungai Serut kota Bengkulu atau Jalan Irian tepatnya di gorong-gorong pertigaan sudah rusak parah belum ada tanda perbaikan, Jumat (16/10/2020).

Menurut warga yang sering melewati jalan ini Mawi, jalan ini yang menyebabkan kerusakan di karnakan sering di lalui mobil angkutan batu bara yang sering berlalu lalang melaui jalan ini, nah akhirnya terjadi begini dan belum ada tanda- tanda perbaikan pada gorong- gorong sehingga air meluap ke jalan dan sangat menggangu lalu lintas apalagi kalau musim hujan ungkap Mawi.

Disisi lain menurut warga sekitar jalan Irian tersebut kami tidak tahu mau melapor kemana ke Dinas kota apa provinsi atau pun mungkin ke PUPR kementrian karena kami warga biasa jadi tidak mengerti setatus jalan yang menuturkan ke pihak indonesiadetik.com, dia tidak mau di libatkan nama nya dalam hal ini. ( Sapli hayadi)

Bagikan :
Baca Juga:  Gelar Operasi Ketupat Lancang Kuning 2021. Irjen Agung : Polda Riau Kerahkan 1200 Personel Pengamanan, Sebar 1006 Personel Bhabinkamtibmas di Posko PPKM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.