judul gambar
judul gambar

Jalan Poros Desa Dibangun, PemDes Sidodadi Ucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah dan PT. Citra Muda Noer Bersaudara

Mukomuko Sidodadi – IndonesiaDetik.Com – Dibangunnya jalan Poros Desa Sidodadi Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu menuai apresiasi serta ucapan terima kasih dari masyarakat kepada Pemerintah dan Pelaksana Pembagunan PT. Citra Noer Bersaudara yang Bersumber dari Dana Insentif Daerah (DID) dengan Pagu Dana Rp5.254.556.000 Sebanyak 5 (Lima) Di Daerah Kecamatan Kabupaten Mukomuko, Senin 04/10/2021.

“PJ Kades Desa Sidodadi Maslur S.IP menyampaikan.” Kami atas nama Pemdes dan masyarakat Desa Sidodadi mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah dan Pelaksana Pembagunan PT Citra Noer Bersaudara telah membangun akses jalan di dusun kami yang tadinya sangat memprihatinkan kita telah menjadi lebih baik.

Pada saat ini memasuki tahap perkerasan, kemudian untuk di Hotmix, sehingga masyarakat menjadi lebih nyaman berkendara dan tentunya sangat membantu warga desa dan khusunya para petani dapat mengangkut hasil pertanian lebih lancar dan lebih aman,” ungkap Maslur kepada Media IndonesiaDetik.Com Sambil tersenyum.

Baca Juga:  Menkeu Pastikan Anggaran TKDD Sebesar Rp795,5 Triliun Ditransfer Tahun Ini

Ia berharap, jalan tersebut nantinya dapat dilanjutkan atau ditingkatkan pembangunannya sehingga terhubung antara dusun yang satu dengan dusun lainnya, Ujar Maslur

Ditempat yang sama, Ketua BPD Zainul Mustofa, Desa Sidodadi mengatakan jika pihaknya akan mendukung program Pemerintah Desa yang mengedepankan kepentingan masyarakat Desa.

“Kita dari BPD tentunya akan terus mengawasi dan mengikuti tahapan-tahapan yang ditempuh oleh Pemerintah Desa dalam menjalankan tugasnya. Kami juga siap membantu memberikan masukan-masukan bila terdapat kendala,” tuturnya.

Mustofa menambahkan, akses jalan yang baik merupakan kerinduan masyarakat.

“Pembangunan jalan ini kiranya nanti boleh dilanjutkan sehingga dapat menghubungkan antar Dusun, yang dimana masyarakat juga sudah sangat merindukan akses jalan yang baik,” tandas Zainul.

Baca Juga:  Tempo 3 Jam, Polres RL Tangkap Pelaku Spesialis Curanmor

“Pembangunan ini perencanaannya diawali dari kegiatan Musyawarah Masyarakat Desa (MusDes) Sidodadi, tentunya kami Pemerintah Desa Sidodadi melihat potensi untuk berkembang di wilayah ini dan oleh sebab itu kita merencanakan pembangunan jalan serta membawa dalam musyawarah,” Untuk diajukan ke Pemerintah Daerah dan Pusat, jelasnya (AL)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *