judul gambar
judul gambar

Jalan Lintas Kecamatan Rusak, Ekonomi Rakyat Terganggu, Pemerintah Rugi.

Bengkulu Selatan Manna,- indonesiadetik.com– Jalan Lintas Kecamatan Butuh perhatian lebih pemerintah Bengkulu Selatan jalan penghubung 2 kecamatan yaitu Kedurang-Seginim membahayakan penggunanya, Sabtu 9/11/2019.

Berdasarkan Fakta lapangan yang dilihat langsung oleh wartawan indonesiadetik.com jalan lintas penghubung 2 kecamatan yaitu Kedurang-Seginim membahayakan penggunanya,  Hal ini karena kondisi jalan yang mulai terkisisi seperti yang terlihat difoto diatas.

Ada beberapa kemungkinan yang dikhawatirkan jika pemerintah tidak tanggap akan hal ini, kemungkinan terbesar akan terjadi longsor disaat musim hujan datang, mengakibatkan terputusnya jalan penghubung tersebut, terlihat jelas kondisi jalan yang tanpa ada jarak sedikit pun dengan bahu jalan yang langsung ke jurang,  kedalamanya lebih kurang 4 meter.

Baca Juga:  Si Jago Merah Menghanguskan Kedai Serabi Kota Bengkulu

Besar harapan masyarakat penduduk desa kecamatan kedurang ulu agar pemerintah segera memperbaiki jalan penghubung  2 kecamatan yaitu Kedurang-Seginim, agar kedepannya aktifitas  perekonomian  dan kegiatan-kegiatan  masyarakat kedua kecamatan tersebut tidak terganggu.  (dedi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *