judul gambar
judul gambar

Jalan Ekonomi Desa Jambu Rusak Parah Perlu Perhatian Pemda Benteng

Bengkulu,Benteng,indonesiadetik.com –Kondisi jalan Desa Jambu Bengkulu tengah (Benteng) sangat memperhatikan sehingga mengganggu aktifitas perekonomian Masyarakat Desa Jambu dan sekitarnya, Senin (02/03/2020)

Kerusakan jalan yang telah lama dirasakan oleh masyarakat, jalan dari Desa Bajak 1 menuju Desa Jambu ini merupahkan jalur ekonomi mayarakat desa, hasil Bumi masyarakat diangkut melalui jalan ini. masyarakat yang melintasi jalan tersebut yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat merasa takut dan cemas akan terjadi kecelakaan apalagi disaat keadaan cuaca hujan.

Menurut salah satu warga Yani. “Saya selaku warga sangat mengharapkan pihak-pihak terkait untuk memperhatikan jalan yang setiap hari kami lewati agar segera diperbaiki supaya akses jalan lancar karena selama ini kami mengalami kesulitan serta merasa takut dan cemas akan terjadinya kecelakaan, karena saya sudah memgalaminya sendiri sewaktu melintasi jalan tersebut saya terjatuh dan jangan sampai ada lagi korban“. Jelas Yani.

Baca Juga:  Pelatihan UMKM 4.0 Meranti Digipreneur

Jalan ini merupahkan jalan ekonomi desa, Masyarakat Pembeli/Toke tidak mau masuk kelokasi karena jalan rusak sehingga mengakibatkan masyarakat merugi. Masyarakat Desa Jambu dan sekitarnya meminta Pemda Benteng, khususnya Dinas PUPR Benteng untuk segera memperbaiki jalan ini agar aktifitas perekonomian masyarakat Desa tidak terganggu. (YN)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *