judul gambar
judul gambar

Jago Merah Murka Bengkel Motor Di Kota Pasuruan Ludes Terbakar

Pasuruan Jawa Timur – IndonesiaDetik.Com – Kebakaran hebat melululantakan sebuah bengkel modifikasi motor di Kota Pasuruan, tepatnya di Jl.Dr, Wahidin Sudirohusodo, Kelurahan Purutrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Minggu (3/10/2021) Sekira pukul 09.15 Wib Siang.

Didapat keterangan dari beberapa nara sumber saksi mata dilapangan kebakaran dipicu konsleting arus pendek listrik dari dalam bengkel, yang diketahui menurut warga sekitar kejadian adalah milik Ade Yulius, warga Kelurahan Kebonjaya Kota Pasuruan.

Api cepat menjalar lantaran di dalam bengkel terdapat banyak bahan muda terbakar, beruntung Tim Penanggulangan Bencana Daerah (BPDB) kota Pasuruan cepat datang setelah mendapat laporan dari warga dan langsung melakukan penanganan tugas pemadaman dibantu personil PMK dan PUSDALOPS kota Pasuruan.

Baca Juga:  Hari Ini, Rektor Lantik Dekan se-USU Periode 2021-2026

Api kemudian dapat dengan cepat dipadamkan setelah personel PMK berjibaku berupaya memadamkan api dengan menggunakan 1 Unit Damkar 5000 Liter, 1 Unit Damkar 3000 Liter, dan 1Unit Watter Supply.

Adapun diketahui terlibat dalam upaya penanganan musibah kebakaran tersebut antara lain, BPBD, PMK, Pusdalops PB, Porles Pasuruan kota dan PLN Kota Pasuruan serta dibantu warga.

Sementara atas musibah tersebut korban diperkirakan mengalami kerugian mencapai kisaran puluhan juta rupiah. (sofi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *