judul gambar

Jadi Narsum Dialog Kebangsaan Sumpah Pemuda, Kapolda Bengkulu Minta Masyarakat Punya Sikap Saling Jaga

Bengkulu, BENGKULU provinsi, indonisiadetik.com – Hari ini Kamis (05/11/20) Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si., menjadi narasumber di Dialog Kebangsaan yang mengusung tema “Menjaga Harmoni Indonesia dengan Semangat Sumpah Pemuda” yang di gelar di rumah makan Jenggalu Kota Bengkulu .

Adapun yang menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut diantaranya dari DPD RI Riri Damayanti John Latief.,S.Psi., Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Zacky Antony.,S.H.,M.H., serta dari Polda Bengkulu yakni Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si., yang di pandu oleh host Drs. Riuslan paguci, M.Si. reporter senior RRI dan di ikuti oleh perwakilan wartawan baik media nasional dan lokal serta perwakilan mahasiswa

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Bengkulu menyampaikan untuk menyikapi semangat sumpah pemuda, sebagai masyarakat Indonesia dirinya meminta seluruh lapisan masyarakat harus memiliki semangat saling menjaga satu sama lain.

Baca Juga:  Turut Berduka Cita Atas Berpulangnya Kabiro "Pojok Kiri" Pasuruan

Terkhusus dalam hal menjaga harkamtibmas seluruh elemen masyarakat harus bekerja sama dan saling menjaga satu sama lain agar terciptanya situasi yang harmoni di Indonesia.

Pada saat prosesi penyampaian dialog, ada pertanyaan dari host tentang bagaimana strategi dalam menciptakan situasi yang harmoni di Bengkulu terkhusus saat demo waktu lalu.

Tanpa saya sebagai Kapolda, saya yakin dan percaya bahwa Bengkulu akan tetap aman. ” kata Kapolda Bengkulu saat pelaksanaan dialog.

Ditambahkan oleh Kapolda Bengkulu, Hal tersebut bisa terwujud dikarenakan semua karena masyarakat Bengkulu yang memang memiliki sifat serta sikap yang baik dan disiplin sehingga tanpa saya ataupun anggota pun Bengkulu tetap aman.

Baca Juga:  BANGUN SINERGITAS, KADIV PAS DAN KADISNAK TINJAU SAE LAPAS RANGKASBITUNG

Kami hanya sebagai fungsi pembina. ” Pungkas Kapolda Bengkulu.(parizal)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.