judul gambar
judul gambar

Irwan Prayitno Lantik Rizki Abdillah Fadhal Sebagai Ketua INKANAS Agam

irwan prayitno
AGAM – IndonesiaDetik.Com – Irwan Prayitno melantik ketua baru INKANAS di gedung Balairong KAN Bawan, yang beralamat di Nagari Bawan, Kecamatan IV Nagari, Kabupaten Agam, telah di Lantik dan dikukuhkan pengurus cabang INKANAS Kabupaten Agam. Sabtu (13/11/21)

Irwan  Prayitno melantik ketua INKANAS baru ini dimulai sekitar pukul 09:20 WIB, Rizki Abdilah Fadhal S.Tp yang diamanahi sebagai ketua PengCab Agam yang beranggotakan sebanyak 26 orang.

Dalam acara ini organisasi karateka se Agam juga hadir memenuhi undangan dari panitia pelaksana kegiatan ini yang tergabung di bawah naungan FORKI.

Prof. Dr. H Irwan Prayitno, Psikolog, M selaku ketua umum pengda Sumatera Barat, yang melantik dan mengukuhkan pengcab Agam ini.
“Semoga pengcab INKANAS Agam dapat memeriahkan olahraga karate di kabupaten Agam” sambutnya.

Baca Juga:  J. Harianto Berduka Atas Kepergian Sahabat Karib Dan Teman Seperjuangan

irwan prayitno

Semoga amanah yang telah diterima dapat dilaksanakan, lanjut sense ini. Dan diharapkan kedepannya para pengurus dapat solid dan kompak hingga dapat memenangkan medali diberbagai event, tutup mantan Gubernur Sumbar ini.

Rizki Abdilah Fadhal selaku ketua INKANAS Agam dalam sambutannya menyatakan akan membawa INKANAS Agam ini seperti yang diharapkan oleh para senpai yang ada di kabupaten Agam.

Ucapan terimakasih kepada para senpai dan para sense yang telah menompangkan kepercayaan untuk memimpin INKANAS Agam ini, semoga segala harapan dari para atlet karateka yang tergabung di dalam INKANAS ini dapat terwujud, pungkas ketua baru ini.

( fendy jambak)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *