judul gambar

Ini Wajah Pencuri Sepeda motor di Asahan yang Diringkus Polisi

Asahan Sumut | IndonesiaDetik.Com – Tersangka pelaku pencurian Dedy Herianto Sitorus alias Dedi (26) diringkus personel Polsek Prapat Janji, Polres Asahan, Senin (09/08/21) sekira pukul 23.45 WIB.

Informasi diperoleh, tersangka diringkus di rumahnya di Dusun IX, Desa Sumber Harapan, Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan.

“Pelaku diringkus saat sedang membongkar bagian sepedamotor korban,” ujar Kapolsek Prapat Janji AKP JT Siregar, pada Rabu (10/08/21) siang.

Menurut JT Siregar, penangkapan tersebut berawal dari laporan korban, Mahmud Sitorus (41) warga Dusun VII, Desa Sidomulyo, Kecamatan Tinggi Raja, Asahan.

Dalam laporannya, korban mengaku kehilangan sepedamotor miliknya, Honda SupraX 125 warna hitam BK 5000 HMD, yang disimpan di dalam rumah.

Baca Juga:  Ketua Dewan Pers: Kehadiran siberindo.co Bawa Harapan Baru

“Sekitar pukul 05.30 WIB, korban terbangun dan melihat sepedamotornya sudah tidak ada. Setelah dicek, diduga pelaku masuk ke dalam rumah melalui pintu depan, masuk tangan melalui kaca nako. Siangnya dapat laporan, langsung kita tindaklanjuti. Pelaku kita sangkakan Pasal 363 Subsider 362,” akhir JT Siregar, di ruangannya.(Joe/Feri)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.