judul gambar
judul gambar

Ibu Bhayankari Kaur Menyelenggarakan Doa dan Zikir Bersama

Bengkulu,Kaur,indonesiadetik.com – Ibu-ibu Bhayankari Kaur menyelenggarakan  Doa dan zikir bersama Bhayakari se-Indonesia untuk kelancaran tugas Polri dan keamanan negara kesatuan Republik Indonesia, Jum’at 22/11/2019.

Acara Doa dan zikir bersama bhayakari se-Indonesia untuk kelancaran tugas Polri dan keamanan negara kesatuan Republik Indonesia, di laksanakan pada hari Jum’at 22/11/2019 oleh pengurus cabang Bhayangkari Kaur di di Masjid Baiturahman Polres Kaur.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Bhayangkari Kaur Ny. Indah Hanny serta di hadiri oleh pengurus dan anggota Bhayangkari Kaur,dengan rangkaian acara pembacaan ayat suci Al-quran dengan dan sari tilawah oleh Ny. Indah Nukholis dan Ny. Yesi Wijaya serta kata sambutan Wakil Ketua Bhayangkari Kaur Ny. Indah Hanny.

Baca Juga:  Tingkatkan Iman dan Taqwa, Polres Malang

Dalam kata sambutannya Wakil Ketua Bhayangkari Kaur Ny. Indah Hanny. Menyampaikan  pesan ketua Bhayangkari Kaur “Permintaan maaf dari Ketua Bhayangkari Kaur dan belum dapat mengikuti kegiatan pada hari ini karna ada kepentingan yang tidak bisa ditinggalkan, kegiatan ini bertujuan untuk mensupport kegiatan anggota Polri.mengajak untuk membuka hati dan menerima apapun keadaan suami, dan meyampaikan kepada anggota Bhayangkari Kaur agar harus mentaati apapun perintah suami untuk mendapatkan ridho suami” Ujar Indah Hanny.

Sedangkan penyampaian tausyah oleh Ustad Ahmad Yunizar serta dilanjutkan Do’a dan dzikir yang di ikuti oleh seluruh anggota Bhayangkari.(aty)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *