judul gambar
judul gambar

HUT TNI Ke 76 Polsek Medan Baru Berikan Suprise ke Koramil 01/MB

MEDAN SUMUT – IndonesiaDetik.Com – Dalam Rangka Dirgahayu TNI yang ke – 76 Tahun, Polsek Medan Baru memberikan kejutan di Kantor Koramil 01/MB Jalan Sengon No. 3 Kel Sekip Kec. Medan Petisah Baru, Selasa 05 Oktober 2021.

Dalam kunjungannya, Plt Kapolsek Medan Baru AKP Parulian Lubis SH didampingi Kanit Reskrim Iptu Irwansah Sitorus SH MH, Kanit Sabhara Iptu Carles Siregar BA, Kanit Lantas Iptu R.Situmorang, Panit 1 Binmas Ipda Ganepo Sembiring beserta anggota personil Polsek Medan Baru lainnya dan personil Baja Polda Sumatera Utara membawa kue bertuliskan selamat HUT TNI ke 76 yang diterima oleh Danramil 01/MB Kapten AH Pasaribu beserta dengan anggota Koramil lainnya.

Baca Juga:  Kapolda Sumut Pimpin Press Rilis Kasus Penembakan Wartawan

Sembari mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke – 76 Tahun, Plt Kapolsek Medan Baru memberikan suapan kue ulang tahun kepada Danramil 01/MB dan diteruskan oleh personil Bhabinkamtibmas yang memberikan suapan kue ulang tahun kepada personil Babinsa.

Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH mengatakan kunjungan yang dilakukan di kantor Koramil 01/MB sebagai bentuk perhatian Polri atas dedikasi TNI kepada rakyat. Di mana profesionalisme TNI menjadi modal utama dalam menjadi garda terdepan bersama Polri melindungi NKRI.

“Dihari ulang tahun TNI ke 76 tahun, semoga sinergitas TNI – Polri yang sudah terjalin baik tetap solid dalam mengemban tugas – tugas negara, terutama pada saat ini dalam situasi Pandemi Covid 19, sesuai dengan motto Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Medan, semoga Covid-19 cepat berlalu,” kata AKP Ully Lubis SH.

Baca Juga:  Disnakertransmigrasi Kabupaten Kaur, Menyiapkan Ruang Info Kerja

Sementara itu Danramil 01/MB Kapten AH Pasaribu mengatakan sangat berkesan dengan kehadiran jajaran Polri Khususnya Polsek Medan Baru.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Medan Baru, semoga TNI-POLRI semakin solid dihari yang berbahagia ini dimomen HUT TNI ke 76 Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang,”kata Danramil 01/MB Kapten AH Pasaribu.(Joe)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *